uefau17.com

Ngobrol Seru Seputar Sepak Bola Bareng Marc Klok: MARC TALKS di Vidio - Bola

, Jakarta- Marc Klok, pemain sepak bola profesional naturalisasi Indonesia, kembali menghadirkan program podcastnya yang berjudul "MARC TALKS". Program ini akan hadir dengan format baru dan eksklusif melalui layanan OTT Vidio. 

MARC TALKS merupakan podcast yang dipandu langsung oleh Marc Klok sendiri. Ia akan mengundang para pesepakbola top dunia dan Indonesia untuk berbagi cerita tentang pengalaman mereka dalam sepak bola.

Para narasumber akan menceritakan tentang jatuh bangun mereka, proses yang mereka lalui, hingga kisah kebangkitan dan kemenangan mereka. Podcast ini akan memberikan inspirasi dan motivasi bagi para pendengarnya, khususnya bagi para penggemar sepak bola.

Lebih dari sekadar podcast biasa, MARC TALKS menghadirkan sebuah ruang intim dan personal bagi para pendengarnya untuk menyelami sisi lain para pemain sepak bola idola mereka.

Sebelumnya, MARC TALKS edisi pertama hadir di tengah situasi pandemi COVID-19 dan menghadirkan banyak narasumber dari kalangan atlet sepak bola profesional di Indonesia. 

Kini, Marc Klok kembali menceritakan tentang lika-liku perjalanan narasumber, mulai dari perjuangan mereka di awal karir hingga saat ini. Episode pertama dimulai pada pertengahan Maret mendatang, eksklusif hanya di Vidio!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Episode perdana MARC TALKS terbaru akan tayang pada pertengahan Maret mendatang. Di episode perdana ini, Marc Klok berbincang seru dan menarik dengan Greg Nwokolo, salah satu atlet sepak bola ternama di Indonesia.

Nantikan 23 episode MARC TALKS yang akan menghadirkan 23 figur inspiratif dari dunia sepak bola. Para narasumber ini akan berbagi cerita tentang kehidupan mereka di dalam dan di luar lapangan, dengan tujuan untuk menginspirasi, mengedukasi, dan memotivasi para pendengar.

 

Nonton Streaming MARC TALKS di sini

3 dari 3 halaman

Nonton MARC TALKS Eksklusif di Vidio

Bagi kamu para pecinta sepak bola, jangan sampai ketinggalan bincang-bincang seru bersama Marc Klok di MARC TALKS. Nonton streaming MARC TALKS eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio. 

Segera download aplikasi Vidio dan langganan paket Platinum mulai dari 39 Rb/bln untuk menonton pertandingan olahraga seru lainnya seperti BRI Liga 1 dan Liga Champions!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat