uefau17.com

Top 3 Berita Bola: Catat Kemenangan Bersejarah Kalahkan Australia, Timnas Indonesia Buka Peluang ke 8 Besar - Bola

, Jakarta Timnas Indonesia membuka peluang lolos ke babak gugur Piala Asia U-23 2024. Itu setelah mereka berhasil mencatat kemenangan bersejarah mengalahkan Australia 1-0 pada laga Grup A di Abdullah bin Khalifa Stadium, Kamis malam WIB (18/4/2024).

Kemenangan atas Australia menjadikan Timnas Indonesia kini mengoleksi tiga angka, sama seperti tuan rumah Qatar.

Pada pertandingan tersebut, pelatih timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong tidak bisa menurunkan Ivar Jenner dan Ramadhan Sananta yang terkena kartu merah di partai pembuka kontra Qatar.

Turut memulai laga sejak menit pertama adalah Fajar Fathur Rahman dan Kelly Sroyer. Sementara Justin Hubner yang baru bergabung berada di bangku cadangan.

Dengan komposisi ini, laga dimulai. Dari umpan panjang, Indonesia mendapat peluang pertama di menit kedua. Bola jauh ke Witan Sulaeman diteruskan ke Jeam Sroyer. Sayang eksekusi pemain Persik Kediri itu masih melambung. Australia membalas dengan serangan balik. Beruntung peluang juga gagal dimanfaatkan.

Simak top 3 berita bola terpopuler di dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Hasil Piala Asia U-23 2024 Indonesia vs Australia: Petik Kemenangan Bersejarah, Garuda Muda Buka Peluang ke 8 Besar

Timnas Indonesia meraih kemenangan bersejarah usai menaklukkan Australia 1-0 pada laga Grup A Piala Asia U-23 2024 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Kamis (18/4/2024) malam WIB.

Hasil ini membuka peluang timnas U-23 lolos ke babak gugur. Indonesia kini mengoleksi tiga angka, sama seperti tuan rumah Qatar. Sementara Australia dan Yordania baru memiliki satu poin.

Pelatih timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong tidak bisa menurunkan Ivar Jenner dan Ramadhan Sananta yang terkena kartu merah di partai pembuka kontra Qatar. Sebagai pengganti Ivar di starting line-up, Shin memasukkan Nathan Tjoe-A-On.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Hasil Liga Champions: Drama Adu Penalti, Real Madrid ke Semifinal Singkirkan City, Munchen Pupus Harapan Arsenal

Bayern Munchen memastikan lolos ke semifinal Liga Champions 2023/2024 usai menang tipis 1-0 saat menjamu Arsenal pada laga leg kedua perempat final di Allianz Arena, Kamis dini hari WIB (18/4/2024). Gol satu-satunya tuan rumah dilesakkan Joshua Kimmich.

Dengan kemenangan ini Bayern Munchen berhak maju ke babak selanjutnya dengan kemenangan agregat 3-2. Sebelumnya, kedua tim bermain imbang 2-2 di Emirates Stadium pekan lalu.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Hasil Piala Asia U-23 2024 Indonesia vs Australia: Ernando Ari Selamatkan Penalti, Komang Teguh Cetak Gol di Babak 1

Timnas Indonesia bertemu Australia pada laga Grup A Piala Asia U-23 2024 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Kamis (18/4/2024) malam WIB. Garuda Muda untuk sementara memimpin 1-0.

Pelatih timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong tidak bisa menurunkan Ivar Jenner dan Ramadhan Sananta yang terkena kartu merah di partai pembuka kontra Qatar. Sebagai pengganti Ivar di starting line-up, Shin memasukkan Nathan Tjoe-A-On.

Selengkapnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat