uefau17.com

Alasan Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan yang Tersebar Jagat Maya, Pengacara Bereaksi - ShowBiz

, Jakarta Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan telah resmi becerai, sebagaimana yang telap ditetapkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan secara e-court. Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi berpisah pada Jumat, 3 Mei 2024.

Hingga kini perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan masih menjadi sorotan. Terlebih lagi, baru-baru ini salinan putusan perceraian mereka di laman putusan.mahkamahagung.go.id tersebar di media sosial.

Dalam salinan tersebut tertulis bahwa Ria Ricis tak akur dengan ibunda Teuku Ryan. Kondisi itupun memicu hubungan Ricis dan Ryan tak harmonis lagi hingga berujung perceraian.

Di dalam salinan tersebut juga termaktub tentang nafkah batin yang dipertanyakan Ricis. Pasalnya, intensitas hubungan intim mereka menurun sejak kehamilan Ricis memasuki trimester dua.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Pengacara Ria Ricis

Ketika diminta konfirmasi mengenai hal itu, Hendra K Siregar selaku kuasa hukum Ria Ricis belum bisa memberi tanggapan. Diakui Hendra, saat ini pihaknya belum menerima salinan putusan tersebut.

"Saya belum bisa komen karena belum terima mungkin baru minggu depan terima. Kemarin ada koreksi katanya cuman tidak memengaruhi itu sih," ujar Hendra K Siregar kepada awak media melalui sambungan telepon, Minggu (5/5/2024).

3 dari 4 halaman

Masih Menunggu Salinan Putusan

Hendra juga belum dapat menanggapi alasan cerai yang tertulis dalam laman tersebut, dan tersebar di jagat maya. Ia mengaku masih menunggu salinan dari putusan cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan.

"Belum tahu dokumennya belum kita baca soalnya belum bisa komentar jadinya," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Menikah November 2021

Untuk informasi, Ria Ricis dan Teuky Ryan menikah pada 12 November 2021 lalu. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak perempuan.

Hampir 3 tahun berumah tangga, kebersamaan Ria Ricis dan Teuku Ryan berujung pada perceraian. Ricis mendaftarkan gugatan cerai terhadap Teuku Ryan pada 30 Januari 2024 secara e-court.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat