uefau17.com

Tantri Kotak Solo Karir, Rilis Single Religi Candu Dalam Rindu - ShowBiz

, Jakarta Vokalis band Tantri Kotak bersolo karir. Tanpa band Kotak, dirinya merilis single terbarunya yang berjudul Candu Dalam Rindu. Ini merupakan debut perdana dirinya bersolo karir.

Sejak memutuskan untuk mengenakan hijab, Tantri Kotak memang ingin memberikan dampak positif bagi banyak orang.

"Single perdana aku solo karir, tidak bersama band Kotak. Aku sendiri sudah jatuh cinta dengan lirik single ini dari Ustazah Muna Almunawwar yang punya makna tiap liriknya,” kata Tantri Kotak kepada wartawan di Kopi Brug Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (22/2/2023). 

Dalam singlenya ini, pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari ini mengungkapkan adanya kolaborasi membawakan single religi ini berawal hadir di event Power Of Love yang di selenggarakan oleh Ustazah Muna Almunawwar. 

Saat itu, Tantri yang menjadi tamu undangan diminta untuk menyanyikan lagu Candu Dalam Rindu pada saat event tersebut. Saat itu, lagu tersebut tercipta hanya untuk kalangan terbatas pada saat event itu terselenggara. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lirik

Adapun lirik lagu ini ditulis oleh Ustazah Muna Almunawwar kemudian di compose oleh Risna Ories seorang seorang Music produser dan pencipta lagu yang juga sering bekerjasama dengan banyak artis papan atas seperti Syahrini, Afgan, Maudy Ayunda, Ressa herlambang dan lain-lain. 

"Saya lebih banyak nanya sama ustazah ketika ketemu saya nanya bagaimana tercipta lagu ini saya harus apa, jadi ya lebih kesana kalo misalkan kayak beban kan karena keluar dari genre Kotak," ujarnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Perjumpaan

Vokalis kelahiran Tangerang, 9 Agustus 1989 ini menyebut bahwa perjumpaan dengan sang yang begitu mendalam di hidupnya. 

"Hidup kita sekali kenapa nggak memberikan manfaat bagi orang banyak ketika terus menanamkan rindu sama Allah urusan dunia sepele kalo misalkan kita bisa balik minta sama Allah nggak usah kemana mana," ungkap Tantri. 

“Saat itu ustazah melihat aku lagi kosong dan penggalan lirik relate dengan apa yang dialami, jadi aku tuh masih punya nyawa tapi kosong banyak banget, aku merasa punya beban banyak di dunia kenapa nggak minta sama Allah, jadi aku kayak ngomong sama Allah lewat lagu ini,” katanya. 

 

4 dari 4 halaman

Komposer

Sementara itu, Risna Ories selaku composer dari lagu ini mengungkapkan jujur lagunya secara melodi indah dan mendalam. Dirinya berharap bukan hanya isi komersil atau realistis tapi juga dengan sentuhan tulisan indah ini dapat menyentuh qolbu semua yang dengarkan lagu. 

“Alhamdulilah ini single pertama dirilis untuk mini album The Power Of Love Ustajah Muna Al Munawar single pertama di mini album ada kolaborasi penyanyi lain ada Ade Govinda dan beberapa teman lain sudah confirm. Insya Allah bulan Maret akan buat satu event semua lagu bikin akan numplek disitu bermanfaat untuk anak muda setelah Lebaran ada event media," pungkasnya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat