uefau17.com

MentariTV Fest Ceria 2024 Hadirkan Kemeriahan Tanpa Henti, Ada Cipung hingga Pikachu - ShowBiz

, Jakarta MentariTV Fest Ceria 2024 sukses digelar kembali di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, pada 29-30 Juni 2024. Festival yang dipersembahkan MentariTV untuk anak-anak dan keluarga Indonesia ini, digelar untuk mendekatkan publik dengan program-program MentariTV.

Pada perhelatan tahun ini, ada beragam kemeriahan yang ditampilkan deretan pengisi acara, Idola Ceria MentariTV bersama Pororo & Tayo, Shimajiro, Keluarga Somat, Cipung Ceria, dan Abang L Ceria.

Dalam pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Jumat (5/7/2024), total pengujung pun terbilang fantastis, mencapai lebih dari 64.000 orang.

Salah satu magnet utama dalam acara ini adalah penampilan Cipung dan Nagita Slavina di sesi “Cipung Ceria” serta Abang L dengan Rizky Billar dan Lesti di sesi “Abang L Ceria”.

Kehadiran Abang L, Rizky Billar, dan Lesti juga sekaligus merupakan launching dari program baru MentariTV dengan judul “Abang L The Explorer”.

Program ini adalah reality show tentang aktivitas Abang L yang akan tayang mulai 6 Juli 2024, setiap Sabtu dan Minggu pukul 17.30 - 18.30 WIB.

Tidak hanya itu, anak-anak yang hadir juga sangat terhibur ketika sesi dance dan meet & greet dengan Pikachu, karakter Pokemon yang ikonis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aneka Kegiatan di MentariTV Fest Ceria 2024

MentariTV Fest Ceria 2024 tak hanya menghadirkan konten-konten menarik. Di panggung MentariTV Fest Ceria 2024, ada juga perlombaan seru. Beberapa di antaranya Gaya CeriaMentariTV (fashion show orang tua dan anak), Warna Ceria MentariTV (lomba mewarnai), dan Kreasi Ceria MentariTV (sesi keterampilan).

Selain itu, ada juga family workout, yang merupakan senam ibu dengan anak pada pagi hari. Ada juga tambahan corner lainnya, seperti Face Painting dan Playground dengan antrean mengular.

3 dari 4 halaman

Event Anak dengan Live Streaming

MentariTV Fest Ceria 2024 digelar gratis dari jam 10 pagi hingga 6 sore. Penggemar yang tak dapat hadir ke lokasi, dapat menonton kemeriahan event ini melalui aplikasi.

Live streaming MentariTV Fest Ceria 2024 berlangsung nonstop dengan total 8 Jam setiap hari. Sekadar informasi, ini adalah event anak pertama yang menggelar live streaming.

4 dari 4 halaman

MentariTV Fest Ceria Session 3

Terakhir, MentariTV berterima kasih kepada seluruh sponsor acara yakni Tempra, SoKlin, MilkLife, Prudential, Cap Kaki Tiga, Gerry, Tolak Angin Anak, dan juga Eyevit.

“Hadirnya para sponsor terbukti turut meramaikan MentariTV Fest Ceria 2024 dan memberikan experience lebih untuk seluruh pengunjung yang hadir,” kata pihak MentariTV dalam siaran persnya.

Nantikan kemeriahan berikutnya, yang juga akan digelar tahun ini. MentariTV Fest Ceria session 3 akan diadakan pada November 2024. Jangan sampai kelewatan, dengan cara follow akun IG MentariTV yaitu @mentariTV.indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat