uefau17.com

Link Streaming ONE Championship: ONE Fight Night 23 di Vidio, Sabtu 6 Juli 2024 - Bola

, Jakarta - One Championship kembali menghadirkan ajang seru MMA yakni ONE Fight Night 23 yang disiarkan langsung dan gratis melalui platform OTT Vidio, Sabtu (6/7/2024) pukul 07.00 WIB.

Pertarungan utama akan mempertemukan mantan juara kelas ringan, Ok Rae Yoon, dengan bintang baru yang belum terkalahkan, Alibeg Rasulov, dalam perebutan gelar juara dunia interim ONE MMA kelas ringan.

Pemenang dari pertarungan ini akan mendapatkan kesempatan untuk menantang sang juara bertahan, Christian Lee, dalam duel penyatuan gelar yang dijamin akan mengguncang dunia MMA.

Ok Rae Yoon sebelumnya sempat menguasai sabuk juara kelas ringan ONE dengan membekuk Lee. Namun dia kehilangan titel usai menderita kekalahan pada rematch. Kini, bintang asal Korea Selatan ini bertekad untuk merebut kembali takhta yang pernah ia genggam.

Namun, tantangan berat sudah menunggu di hadapannya. Alibeg Rasulov, fenomena MMA asal Turki yang belum pernah mengalami kekalahan, bersiap untuk menggebrak panggung ONE Championship dengan memenangkan gelar juara dunia.

Rasulov telah mengalahkan lawan-lawannya di sirkuit MMA Eropa dan Asia, dan sekarang mengincar Ok Rae Yoon sebagai target berikutnya.

Pertarungan mereka diperkirakan akan berlangsung sangat sengit dan menarik di atas oktagon. Berikut adalah jadwal dan link live streaming ONE Championship akhir pekan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Sabtu, 6 Juli 2024

07.00 WIB: ONE Fight Night 23

Link Streaming One Fight Night 23 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton ONE Championship di Vidio

Itu dia informasi lengkap mengenai jadwal dan link streaming One Championship, ONE Fight Night 23 di Vidio. Segera unduh dan berlangganan paket Vidio untuk untuk menonton pertandingan olahraga seru lainnya seperti BRI Liga 1, NBA, dan Liga Inggris.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat