uefau17.com

ONE Friday Fights 67: Jagoan Tuan Rumah Menang KO - Bola

, Jakarta- ONE Friday Fights 67 berlangsung seru pada Jumat (14/6/2024) malam. Sebuah KO spektakuler yang dipersembahkan oleh jagoan tuan rumah atas mantan lawan yang sempat mendesak Rodtang Jitmuangnon di ONE Friday Fights 67.

Sejumlah KO eksplosif kembali mendominasi sebagian besar aksi di ONE Friday Fights 67 yang dihelat dari Lumpinee Boxing Stadium, Bangkok itu. Aksi panas memang terjadi dari awal hingga akhir laga.

Di laga utama, Nakrob Fairtex sukses menunjukkan dominasinya usai menjatuhkan Tagir Khalilov lewat serangan siku kanan tajam di menit 2:02 ronde pertama. Padahal sang petarung Rusia sempat hampir mengalahkan sang manusia rahang besi di masa lalu.

Khalilov pun lebih dulu memulai agresi di ronde pertama lewat tendangan serta kombinasi tinju. Namun, sang atlet perwakilan Fairtex tidak terpancing dan tetap menjaga rapat pertahanannya.

Gaya permainan Muay Thai klasik ala Nakrob memang menyusahkan sang stiker berbahaya Rusia. Adapun sang jagoan Thailand menemukan celah dalam serangan Khalilov, dan segera memasukkan serangan siku tajam yang menjatuhkan lawannya.

Serangan itu pun begitu cepat dan tak terduga. Khalilov pun sempat terpaku di matras sambil berusaha bangkit, dan wasit segera menghentikan laga ketika melihat sang bintang Rusia kesulitan berdiri.

Kemenangan itu pun kian memperpanjang raihan Nakrob menjadi 8-1 di ONE Championship, serta berbuah kontrak ONE Championship senilai US$ 100,000 (Rp 1,6 miliar). Laga itu juga didapuk sebagai aksi terbaik di ONE Friday Fights 67.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemenangan Samingdam

Raihan KO eksplosif juga tercipta di laga pendukung utama oleh Samingdam Looksuan, yang sukses menidurkan Petseekiew Kor Kampanart lewat serangan balasan kilat di ronde pertama.

Baik Samingdam maupun Petseekiew memang tak membuang waktu untuk segera bertukar pukulan ketika keduanya bertemu di tengah ring. Hanya dalam momen pertukaran serangan itu, sang atlet perwakilan Looksuan tampak lebih bertenaga.

Beberapa kali Petseekiew sempat mundur akibat menerima serangan Samingdam. Bahkan beberapa kali tendangan sang atlet perwakilan Kor Kampanart itu ditangkap, dan dibalas dengan keras.

Di penghujung ronde pertama, Petsekieew kecolongan setelah Samingdam menangkap tendangannya. Ia pun segera melancarkan dua hook keras yang menerjang rahang lawannya hingga terjatuh.

Aksi impresif lain juga dipersembahkan oleh Haruyuki Tanitsu yang sukses memaksa Nguyen Van Thanh menyerah di ronde pertama laga Muay Thai. Padahal sebelumnya sang striker Jepang sempat dibuat terjatuh lewat pukulan lawannya di pertengahan ronde.

Namun, momen itu malah membuat Tanitsu semakin panas. Ibarat orang kesurupan, petarung muda itu langsung membombardir Thanh dengan hujan pukulan yang membuatnya terluka hingga terjatuh.

Walau Thanh dapat bangkit, tapi Tanitsu kembali membuatnya tersudut di ujung ring jelang penutup ronde. Melihat kondisi tersebut, wasit segera menghentikan laga dan memberi kemenangan untuk sang bintang Jepang di menit 2:49 ronde pertama.

3 dari 3 halaman

Hasil lengkap ONE Friday Fights 67

- Nakrob Fairtex mengalahkan Tagir Khalilov via knockout pada menit 2:02 ronde pertama (Muay Thai – flyweight)

- Samingdam Looksuan mengalahkan Petseekiew Kor Kampanart via knockout pada menit 2:43 ronde pertama (Muay Thai – flyweight)

- Paeyim Sor Boonmeerit mengalahkan Petporwarit Sor Sommai via keputusan mutlak (Muay Thai – catchweight 53,5 kg)

- Copter Sor Sommai mengalahkan Kiriluang Chor Hapayak via keputusan mutlak (Muay Thai – strawweight)

- Kongsurin Sor Jor Lekmuangnon mengalahkan Nicolas Leite Silva via keputusan mutlak (Muay Thai - strawweight)

- Tonglampoon Maimornforest mengalahkan Prakaypetlek EminentAir via knockout pada menit 2:55 ronde kedua (Muay Thai – catchweight 53,5 kg)

- Otis Waghorn mengalahkan Kongklai Annymuaythai via TKO pada menit 1:34 ronde ketiga (Muay Thai – catchweight 63,5 kg)

- Moe Htet Aung mengalahkan Kazuki Yamagishi via keputusan terbelah (Muay Thai – catchweight 63,9 kg)

- Haruyuki Tanitsu mengalahkan Nguyen Van Thanh via TKO pada menit 2:49 ronde pertama (Muay Thai – catchweight 52,6 kg)

- Kaito Oda mengalahkan Tran Ngoc Luong via keputusan mutlak (MMA – flyweight)

- Koko Ohara mengalahkan Saorattana Sitkrujeab via keputusan mutlak (Muay Thai – catchweight 53 kg)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat