uefau17.com

Duel Pencetak KO Thailand Jadi Suguhan Utama ONE Friday Fights 65 - Bola

, Jakarta- ONE Championship akan menggelar ONE Friday Fights 65 dari Lumpinee Boxing Stadium di Bangkok pada Jumat pekan ini (31/5/2024). Suguhan utama kali ini adalah pertemuan antar pencetak KO Thailand.

ONE Friday Fights 65 total akan menyajikan 12 pertarungan dengan 10 laga Muay Thai dan dua MMA. Di laga utama, Puengluang Baanramba yang tak terkalahkan dengan enam kemenangan beruntun akan menghadapi Jaosuayai Mor Krungthepthonburi yang disebut sebagai calon bintang Muay Thai masa depan.

Laga ini pun akan sangat menarik, melihat kekuatan pukulan dan teknik elite Puengluang yang membawanya melangkah sejauh ini. Namun, ia akan diuji oleh Jaosuayai yang tak kalah berbahaya.

Sebagai bintang Muay Thai muda, Jaosuayai memegang rekor 3-2 di ONE Friday Fights. Ia pun berencana menjadikan lawannya tumbal untuk pembuktian dirinya.

Di laga pendukung utama, Petphupa Aekpujean akan bersanding dengan Longern Sor Sommai dalam laga Muay Thai elite. Keduanya memang telah menunjukkan kemampuan sebagai striker papan atas, tapi tengah berada dalam tren kekalahan.

Keduanya pun memerlukan kemenangan dalam laga mendatang demi kembali ke deretan striker papan atas yang diperhitungkan. Sisi yang kalah mungkin bisa saja terlupakan dalam barisan bintang Muay Thai elite.

Sebelumnya, pencetak KO Rusia Ilyas Musaev akan beradu dengan Yod-IQ Or Pimolsri dalam sebuah laga tanding ulang. Keduanya pertama kali bertemu pada Desember tahun lalu, dan laga berakhir dengan kemenangan sang bintang Thailand lewat keputusan terbelah.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disiarkan Vidio

Kemudian petarung China veteran Zhang Jinhu akan menyambut debutan Soichiro Arata dalam sebuah laga klasik antar negara adikuasa di Asia. Laga pun bisa saja usai lewat raihan KO.

Di disiplin MMA, sesama petarung tak terkalahkan Carlo Bumina-ang dan Chayan Oorzhak akan beradu di kelas bantam. Sebuah kemenangan bisa melejitkan salah satu di antara mereka untuk meraih kontrak ONE Championship.

Masih dari disiplin MMA, Ryosuke Honda dan Ryosuke Noda akan tampil dalam sebuah aksi di kelas jerami. Di Indonesia ONE Friday Fights 65 dapat ditonton di Vidio lewat link berikut:https://www.vidio.com/live/16890-one-championship

3 dari 3 halaman

Daftar Pertarungan di ONE Friday Fights 65

- Jaosuayai Mor Krungthepthonburi vs. Puengluang Baanramba (Muay Thai – flyweight)

- Petphupa Aekpujean vs. Longern Sor Sommai (Muay Thai – catchweight 58 kg)

- Petnumkhum Phundakrataburi vs. Watcharaphon PK Saenchai (Muay Thai – catchweight 53,9 kg)

- Petnongnoey Nokkhao KorMor11 vs. Tahaneak Nayokatasala (Muay Thai –  catchweight 53,9 kg)

- Jongangsuk Sor Theppitak vs. ManU Sitjanim (Muay Thai – catchweight 59,8 kg)

- Jingreedtong Kelasport vs. Samransing Sitchalongsak (Muay Thai – catchweight 58 kg)

- Yod-IQ Or Pimolsri vs. Ilyas Musaev (Muay Thai – bantamweight)

- Tun Min Aung vs. Dmitriy Kireev (Muay Thai – featherweight)

- Zhang Jinhu vs. Soichiro Arata (Muay Thai – flyweight)

- Carlo Bumina-ang vs. Chayan Oorzhak (MMA – bantamweight)

- Ryosuke Honda vs. Ryosuke Noda (MMA – strawweight)

- Hao Shuai vs. Shiga Masahiro (Muay Thai – catchweight 53,5 kg)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat