uefau17.com

ONE Friday Fights 67: Pencetak KO Rusia Tantang Jagoan Tuan Rumah - Bola

, Jakarta - Setelah ONE 167: Tawanchai vs Nattawut II, para fans tarung akan kembali dimanjakan lewat ONE Friday Fights 67 pada Jumat (14/6/2024) malam WIB.

Lumpinee Boxing Stadium di Bangkok akan kembali menjadi venue dari sejumlah laga striking terbaik ONE Championship akhir pekan ini. Event itu akan menampilkan 12 laga spektakuler yang terdiri dari Muay Thai dan MMA.

Di laga utama, jagoan tuan rumah Nakrob Fairtex yang tengah naik daun akan berhadapan dengan Tagir Khalilov yang dikenal sebagai pencetak KO Rusia dalam duel Muay Thai kelas terbang.

Setelah delapan laga keras di ONE Friday Fights, Nakrob hanya pernah kalah sekali. Raihan itu saja telah membuktikan kualitasnya sebagai petarung kelas dunia di panggung global.

Namun, lawannya yang berjuluk "Samingpri" juga tak kalah berbahaya. Ia pun telah menguji kehebatannya dengan melawan Rodtang Jitmuangnon hingga Superlek Kiatmoo9, walau belum meraih kemenangan.

Di laga pendukung utama, Sibsan Nokkhao KorMor11 dan Paidang Lukjaoporongtomakan beradu dalam sebuah duel Muay Thai yang diperkirakan berlangsung panas.

Sibsan telah mendobrak Lumpinee lewat empat kemenangan beruntun di ONE Friday Fights, tapi ia baru saja menelan kekalahan pertama pada Januari lalu. Ia pun akan kembali tampil menghadapi sesama lawan tangguh asal Thailand yang berusia lima tahun lebih muda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Lain ONE Friday Fights 67

Sebelumnya, Kongklai Annymuaythai akan menyambut pendatang promosional berbakat Otis Waghorn dalam sebuah laga Muay Thai. Adapun sang pendatang baru telah meraih banyak penghargaan, dan akan debut dengan ekspektasi besar.

Dikenal sebagai juara WKO K-1 serta juara nasional WBC Muay Thai, Waghorn adalah salah satu striker terbaik Inggris. Ia pun ingin membuktikan bahwa dirinya layak bersanding dengan para petarung terbaik.

Fans juga akan dihibur dengan laga MMA kelas bantam antara Idris Abdurashidov yang tak terkalahkan melawan Kazakbai Tilenov yang tengah naik daun. Laga ini juga diprediksi berjalan meriah.

Abdurashidov adalah jagoan sambo dengan raihan 3-0, sementara Tilenov adalah pemburu kuncian asal Kirgistan. Ia pun baru saja meraih kemenangan TKO atas Ivan Parshikov yang berbahaya pada Februari ini.

ONE Friday Fights 67 dapat ditonton di Facebook serta Youtube resmi ONE Championship. Di Indonesia, event spektakuler itu dapat ditonton di Vidio pada pukul 19:30 WIB.

 

3 dari 3 halaman

Laga Lengkap ONE Friday Fights 67

- Nakrob Fairtex vs. Tagir Khalilov (Muay Thai – flyweight)

- Sibsan Nokkhao KorMor11 vs. Paidang Lukjaoporongtom (Muay Thai – catchweight 61,6 kg)

- Samingdam Looksuan vs. Petseekiew Kor Kampanart (Muay Thai – flyweight)

- Paeyim Sor Boonmeerit vs. Petporwarit Sor Sommai (Muay Thai – catchweight 53,5 kg)

- Copter Sor Sommai vs. Kiriluang Chor Hapayak (Muay Thai – strawweight)

- Tonglampoon FA Group vs. Prakaypetlek EminentAir (Muay Thai – catchweight 53,5 kg)

- Kongklai Sor Sommai vs. Otis Waghorn (Muay Thai – catchweight 63,5 kg)

- Moe Htet Aung vs. Kazuki Yamagishi (Muay Thai – catchweight 63,9 kg)

- Nguyen Van Thanh vs. Haruyuki Tanitsu (Muay Thai – catchweight 52,6 kg)

- Idris Abdurashidov vs. Kazakbai Tilenov (MMA – bantamweight)

- Tran Ngoc Luong vs. Kaito Oda (MMA – flyweight)

- Saorattana Sitkrujeab vs. Koko Ohara (Muay Thai – catchweight 53 kg)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat