uefau17.com

Manchester United Sodorkan Syarat pada Klub Italia Ini jika Ingin Rekrut Mason Greenwood - Bola

, Jakarta - Manchester United diyakini ingin menjual Mason Greenwood musim panas ini. Pemain berusia 22 tahun itu kemungkinan besar tidak akan mewakili lagi juara Inggris 20 kali itu.

Terkait dengan itu, Juventus disebut-sebut tertarik memboyong pemain Inggris itu. Namun, presiden Getafe Angel Torres baru-baru ini mengisyaratkan bahwa penyerang itu bisa kembali bersama klubnya musim depan setelah menjalani masa pinjaman yang sukses selama musim 2023/2024.

Selain Juventus, Lazio juga dianggap sebagai salah satu tim favorit untuk mengontraknya. Dilansir Daily Mail, klub Italia itu sedang dalam pembicaraan dengan Man United mengenai kesepakatan pembelian.

Laporan tersebut mengklaim bahwa keseluruhan paket yang sedang dibahas kedua tim bisa mencapai 40 juta pounds dengan pertimbangan berbagai tambahan.

Manchester United tertarik untuk melepas Greenwood secara permanen musim panas ini. Pasalnya, transfer apa pun yang melibatkan dia akan dianggap sebagai keuntungan murni berdasarkan aturan Liga Premier seputar keuntungan dan keberlanjutan.

Namun, kesepakatan pinjaman dengan Lazio diyakini bisa disepakati dengan syarat ada kewajiban untuk membelinya musim panas mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan Perdana Greenwood Sejak 2022

Saat ini, Greenwood akan memulai pelatihan pramusim bersama Man United pada 8 Juli, dan ini akan menjadi penampilan pertamanya di kompleks pelatihan klub Carrington sejak Januari 2022.

Greenwood sekitar dua tahun lalu ditangkap karena dicurigai melakukan pemerkosaan dan penyerangan. Dia kemudian ditangkap lebih lanjut karena dicurigai melakukan pelecehan seksual dan ancaman untuk membunuh.

Greenwood juga menghadapi dakwaan percobaan pemerkosaan, terlibat dalam perilaku pengendalian dan pemaksaan, serta penyerangan yang menyebabkan cedera fisik. Namun, kasus terhadapnya secara resmi dibatalkan pada Februari lalu, sehingga dia dapat melanjutkan karirnya selama kampanye 2023-2024.

3 dari 4 halaman

Ratcliffe Isyaratkan Greenwood Bisa Kembali ke Old Trafford

Bersama Getafe yang mengontraknya dengan status pinjaman, sang penyerang mencetak 10 gol dan mencatatkan enam assist dalam 36 penampilan musim lalu.

Awal tahun ini, pemegang saham minoritas baru Man United Sir Jim Ratcliffe mengisyaratkan bahwa mungkin ada jalan bagi Greenwood untuk kembali ke tim utama di Old Trafford.

Namun, kini santer beredar kabar bahwa produk akademi Setan Merah itu akan meninggalkan Old Trafford secara permanen pada jendela transfer musim panas ini.

4 dari 4 halaman

Greenwood Disebut Pemain Muda Terbaik di Dunia

Sebelum penangkapannya, Greenwood dianggap sebagai salah satu talenta muda terbaik di dunia sepak bola. Mewakili MU dalam 129 kesempatan, dia mencetak 35 gol dan mencatatkan 12 assist dalam prosesnya.

Penampilan terakhir sang penyerang untuk Setan Merah terjadi saat melawan West Ham United pada Januari 2022, bermain selama 82 menit dalam kemenangan 1-0 untuk tuan rumah di Old Trafford.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat