uefau17.com

Pembelian Tak Kunjung Terwujud, Everton Pertimbangkan Boyong Dua Pemain Manchester United - Bola

, Jakarta Everton tengah mempertimbangkan untuk mengontrak duo Manchester United Victor Lindelof dan Aaron Wan-Bissaka selama jendela transfer musim panas ini. Ini juga bisa jadi bagian dari pertukaran pemain kedua klub tersebut.

Lindelof, 29, sudah tampil 28 kali untuk Setan Merah selama musim 2023/2024. Sedangkan, Wan-Bissaka 26, bersama MU sudah mencatat 30 penampilan.

Kedua pemain itu akan segera memasuki tahun-tahun terakhir kontrak mereka di Old Trafford. Lindelof dan Bissaka diperkirakan akan tersedia dengan harga yang tepat selama bursa transfer musim panas.

Menurut talkSPORT, Everton tertarik pada pasangan ini, karena berpotensi membuka kesepakatan pertukaran rumit yang melibatkan target bek tengah utama Man United, Jarrad Branthwaite.

Secara teori, ini terdengar ideal untuk Man United, dengan klub tersebut menyingkirkan dua pemain yang tampaknya tidak diinginkan dan menurunkan harga yang diminta Everton untuk Branthwaite.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MU Kemungkinan Besar Takkan Beri Kontrak Baru pada Lindelof

Namun, kesepakatan seperti itu akan menjadi sangat rumit, karena Lindelof dan Wan-Bissaka harus menyetujui persyaratan pribadi dengan Everton. Di sisi lain kedua klub juga harus menyepakati berapa banyak hal lagi yang akan dibayarkan untuk Branthwaite, karena kemungkinannya besar The Toffees menginginkan bayaran ditambah duo MU.

Ketertarikan Everton akan menjadi kabar baik bagi Setan Merah, dan Lindelof bisa dipandang sebagai pengganti langsung Branthwaite di Goodison Park.

Lindelof dan Wan-Bissaka memang menginginkan kejelasan tentang masa depan mereka, tapi kecil kemungkinan keduanya akan ditawari kontrak baru oleh MU, jadi kemungkinan besar keduanya akan keluar pada musim panas ini.

3 dari 4 halaman

Lindelof Kesulitan Tunjukan Performa Terbaiknya

Keduanya tiba di Old Trafford dengan reputasi besar. Lindelof memenangkan banyak trofi di Benfica, dan dia telah membuat 259 penampilan untuk Setan Merah di semua kompetisi. Namun, pemain internasional Swedia ini kesulitan menunjukkan performa terbaiknya, dan kesesuaiannya untuk Liga Inggris sering dipertanyakan.

Berbeda dengan Lindelof, Wan-Bissaka memiliki pengalaman di Liga Inggris sebelum pindah ke Old Trafford. Dia mewakili Crystal Palace sebanyak 42 kali di kompetisi tersebut.

4 dari 4 halaman

Lindelof dan Wan-Bissaka Kabarnya Diminati Klub Turki

Bek kanan ini telah mencatatkan 190 penampilan untuk Setan Merah. Meski tampil mengesankan dalam bertahan, terutama dalam situasi satu lawan satu, kesulitannya dalam menyerang menjadi sebuah masalah.

Duo MU ini diperkirakan sudah diminati klub Turki pada musim panas ini, sementara Palace juga telah dikaitkan dengan kepindahan Wan-Bissaka, apalagi bek tersebut berpotensi diberi opsi untuk kembali ke Selhurst Park.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat