uefau17.com

Novia Bachmid Kini Nyaman di Dunia Seni Peran, Padahal Cuma Berawal dari Rasa Penasaran - ShowBiz

, Jakarta Selain meniti karier di industri musik, Novia Bachmid mencoba mengeksplorasi talentanya di dunia seni peran. Novia Bachmid dipercaya membintangi film Gelapkan Habis Terangkan Datang, yang dijadwalkan tayang di bioskop dalam waktu dekat.

Berawal dari rasa penasaran dan ingin menggali talenta yang dimiliki, Novia Bachmid justru menemukan keseruan di dunia seni peran. Bahkan, ia merasa nyaman menjalani akting.

"Betul (nyaman). Nggak banting stir, aku mau eksplore aja, nggak cuma nyanyi. Aku coba akting mau tau aja gimana dunianya, ternyata seru," ujar Novia Bachmid di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2024).

"Dalam waktu dekat ada film judulnya Gelapkan Habis Terangkan Datang, itu ceritanya tentang Bangka Belitung. Insya Allah pertengahan tahun tayang di bioskop," Novia Bachmid menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak pernah belajar akting secara khusus

Novia mengaku tak pernah belajar akting secara khusus. Selama ini, ia mempelajarinya saat proses reading dan banyak bertanya kepada mereka yang punya pengalaman luas di bidang itu.

"Nggak ada belajar khusus akting. Ketemu sama orang aja dan di-reading belajarnya," ungkapnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Senang mengekspresikan sesuatu dalam bentuk karya

Novia senang mengekspresikan sesuatu dalam bentuk karya. Apalagi akting termasuk salah satu impian dalam kariernya di dunia entertainment secara keseluruhan.

"Iya (impian), dunia entertainment pokoknya. Aku senang mengekspresikan sesuatu, kalau akting menjadi orang lain bukan kita sendiri," akunya.

 

 

4 dari 4 halaman

Bersyukur satu persatu impiannya mulai terwujud

Novia bersyukur satu persatu impiannya mulai terwujud. Menurut Novia, tidak ada salahnya mencoba mumpung usia masih muda.

"Alhamdulillah, selama masih muda coba aja," ucap Novia Bachmid.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat