uefau17.com

Perjuangan Jo Jung Suk Bertransformasi Jadi Pramugari di Film Korea Pilot, Termasuk Diet Karbo dan Pijat - ShowBiz

, Seoul - Jo Jung Suk tampil manglingi total di proyek terbarunya, Pilot. Pasalnya, dalam film Korea ini, ia berperan sebagai Han Jung Woo, seorang pria yang mesti berpura-pura menjadi wanita bernama Han Jung Mi.

Tentu saja transformasi ini bukan hal yang enteng. Banyak hal yang mesti dilakoni sang aktor.

“Aku benar-benar berupaya untuk menghidupkan karakter ini, dan menghabiskan banyak waktu memikirkan semua detail kecilnya," kata bintang drakor Hospital Playlist ini seperti diwartakan Yonhap News, saat menghadiri konferensi pers yang digelar di Seoul, Korea Selatan, Rabu (3/7/2024).

Salah satu hal yang ia lakukan adalah menjalani diet rendah karbohidrat, yang membuatnya turun berat badan hingga tujuh kilogram.

“Aku punya perjanjian dengan pengarah kostum untu menurunkan berat badan dengan diet rendah karbohidrat tinggi lemak. Aku juga banyak menjalani terapi acupressure dan pijat kelenjar getah bening untuk mempertegas garis rahangku,” kata dia, dilansir dari The Korea Times.

Tak cuma itu, ia juga mencoba beragam outfit, kosmetik, dan rambut tambahan, agar bisa memerankan Han Jung Mi di film Pilot dengan lebih meyakinkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terbayang Film Mrs. Doubtfire

Jo Jung Suk sendiri mengaku saat pertama kali disodori naskah film ini, ia langsung teringat dengan film ikonis dari mendiang Robin Williams yang rilis pada 1993 silam.

“Saat aku pertama kali membaca naskahnya, ini langsung mengingatkanku pada Mrs. Doubtfire yang sangat aku sukai saat masih muda. Aku menggunakannya sebagai referensi,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Akting Jo Jung Suk bikin Han Sun Hwa Takjub

Performa Jo Jung Suk dalam film ini ternyata bikin lawan mainnya, Han Sun Hwa, terpukau.

“Aktingnya begitu memukai. Setelah adegan pertama kami bersama-sama, aku seperti merasa disadarkan. Aktingnya membuatku berpikir, tentang apa yang bisa kuhadirkan, untuk membuat adegan kami lebih baik,” tuturnya.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Film Pilot

Pilot sendiri adalah adaptasi dari film komedi Swedia, Cockpit (1992). Mengisahkan tentang Han Jung Woo, seorang pilot jempolan yang mendadak kehilangan pekerjaannya karena sebuah kesalahan. Gara-gara masalah ini, ia mesti kehilangan karier hingga pernikahan.

Ia mengambil langkah dramatis, yakni menggunakan identitas adik perempuannya, Han Jung Mi (Han Sun Hwa), untuk melamar jadi seorang pramugari. Han Jung Woo menjadi seorang pahlawan dalam sebuah insiden darurat di pesawat, tapi kebohongan yang ia rajut sebagai Han Jung Mi makin tak terkontrol.

Pilot mulai tayang di bioskop Korea Selatan pada 31 Juli mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat