uefau17.com

Film Korea My Annoying Brother Bakal Dibuat Versi Indonesia, Ada Angga Yunanda dan Vino Bastian - Citizen6

, Jakarta Film Korea populer My Annoying Brother akan dibuat versi Indonesianya. Film yang bergenre drama keluarga tersebut bakal disutradarai oleh Dinna Jasanti. Tak hanya itu, Angga Yunanda dan Vino G Bastian akan terlibat di film ini sebagai pemeran utama.

Sinopsis My Annoying Brother

Untuk diketahui, My Annoying Brother adalah film Korea yang dirilis pada tahun 2016 dan diperankan oleh Do Kyung Soo (D.O. EXO) dan Jo Jung Suk. Film ini menceritakan rumitnya hubungan kakak beradik yang berjuang untuk hidup mereka masing-masing.

Doo Young (diperankan oleh Do Kyung Soo) adalah atlet judo nasional yang kehilangan penglihatannya akibat cedera dalam pertandingan. Sayangnya hal tersebut justru dimanfaatkan oleh Doo Shik (Jo Jung Suk) untuk mendapatkan pembebasan bersyarat dari penjara.

Doo Shik mengajukan permohonan bebas bersyarat dengan alasan merawat sang adik yang disabilitas. Ternyata setelah dibebaskan bersyarat, Doo Shik justru tak merawat Doo Kyung dengan baik.

Meski Doo Young dan Doo Shik kerap bertengkar, keduanya sesungguhnya saling menyayangi. Hal ini terbukti dari hubungan keduanya yang makin membaik dan harmonis.

Sayang, Doo Shik kemudian mendapat kabar bahwa ia didiagnosis kanker stadium akhir dan usianya tak lama lagi. Ia pun lantas bertekad menghabiskan sisa umurnya untuk mendukung Doo Young dalam kompetisi paralimpiade.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

My Annoying Brother versi Indonesia

Untuk Film My Annoying Brother versi Indonesia, aktor Angga Yunanda dan Vino G. Bastian akan beradu peran sebagai kakak beradik. Selain itu, juga terdapat Kristo Immanuel dan Caitlin Halderman.

Berikut daftar lengkap para pemain dan perannya:

  • Angga Yunanda berperan sebagai Kemal, atlet judo
  • Vino G. Bastian berperan sebagai Jaya
  • Caitlin Halderman berperan sebagai Amanda, coach judo
  • Kristo Immanuel berperan sebagai Fauzan
3 dari 4 halaman

Angga Yunanda Ulang Tahun, Shenina Cinnamon Ajak Main Lukis Bareng

 Tepat di hari Kamis,16 Mei 2024 Angga Yunanda berulang tahun ke-24. Sang kekasih, Shenina Cinnamon tidak mau ketinggalan buat bikin hari spesial makin istimewa.

Lewat Instagram, Shenina membagikan setiap momen perayaan ulang tahun Angga Yunanda. Mereka mulai dari Movie Date hingga ngeprank Angga pakai lilin virtual saat perjalanan pulang.

 Ternyata kejutan Angga berlanjut begitu sampai di rumah. Kedua orang tuanya muncul membawa kue ulang tahun. Tapi, yang bikin gemas, momen pada saat Angga akan meniup lilin.

Kue ultahnya itu berputar sambil ada instrumen lagu "Happy Birthday To You" mengiringi. Shenina tak lupa mengabadikan dalam feed Instagram. "Selamat ulang tahun sayangkuuuu❤️❤️❤️❤️," tulisnya pada Kamis (16/5/2024).

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Vino G Bastian Jadi Suami Bucin dalam Kang Mak Remake Film Thailand, Adu Akting dengan Marsha Timothy

Setelah mengantar Miracle In Cell No. 7 mencetak box office 5 juta penonton lebih, Vino G Bastian membintangi Kang Mak, remake film Thailand berjudul Pee Mak yang sukses besar di negara asalnya.

Dalam Kang Mak, Vino G Bastian adu akting dengan istri sendiri, Marsha Timothy. Film ini juga diperkuat penampilan Andre Taulany, Tora Sudiro, Indro Warkop, Indra Jegel, Aming hingga Jirayut.

Pee Mak sendiri berlatar abad ke-19 ketika pria bernama Mak meninggalkan istrinya, Nak. Saat itu, Kota Siam dilanda konflik. Mak harus pergi berperang. Mak berjuang bersama Ter, Puak, Aey, dan Shin.

Di waktu bersamaan, Nak yang hamil besar melahirkan tanpa disampingi suami. Kejadian tragis menimpa Nak saat minta tolong tetangga. Nak dan jabang bayinya tewas hingga muncul gosip arwahnya gentayangan.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat