uefau17.com

Film Korea My Annoying Brother Di-remake ke Versi Indonesia, Ini Para Pemainnya - ShowBiz

, Jakarta CJ ENM, Lifelike Pictures, dan BASE Entertainment mengumumkan para pemain My Annoying Brother, film Korea yang dibuat ulang dalam versi Indonesia. Film drama keluarga ini disutradarai Dinna Jasanti.

Film yang memulai proses syuting sejak 13 Juni 2024 ini mempertemukan Vino G Bastian dan Angga Yunanda yang diplot sebagai kakak adik. Selain itu, film drama keluarga ini juga dibintangi Caitlin Halderman dan Kristo Immanuel.

"Aku berperan sebagai Kemal, adiknya Abang Vino. Pastinya senang banget. Ini pertama kali sama Vino, bersyukur banget bisa berperan sama Vino," kata Angga Yunanda di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2024).

"Senang banget pertama kali kerja sama sama Angga. Awalnya aku belum pernah nonton filmnya, justru baca skripnya dulu. Ternyata seru banget ya, dan ternyata dekat sama culture kita," Vino G. Bastian menimpali.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pas Baca Skripnya, Seru Banget

Kristo Immanuel mengungkap perasaan terlibat di proyek ini. Bahkan, ia merasa related dengan kehidupan pribadinya, saat membaca skrip My Annoying Brother versi Indonesia.

"Gue pernah nonton My Annoying Brother tapi sudah lama banget. Terus pas baca skripnya kok seru banget. Ngerasanya lo ini kan yang gue lakuin ke adik gue. Ya gue enggak tahu kalau ternyata itu annoying," Kristo Immanuel membeberkan.

3 dari 4 halaman

Pengalaman Baru

Sementara Caitlin Halderman mengaku mendapat tantangan baru di My Annoying Brother. Diplot sebagai Amanda, ia menyebut peran ini beda dengan karakter yang dimainkan sebelumnya.

"Ini pengalaman baru, aku jadi Amanda. Karakter aku beda dari sebelumnya," aku Caitlin.

4 dari 4 halaman

Sebuah Harapan dan Keluarga

Sheila Timothy, produser sekaligus penulis skenario menyebut My Annoying Brother bukan sekadar drama tentang dua saudara melainkan lebih dalam dari itu. Film My Annoying Brother rencananya akan tayang tahun ini di bioskop Tanah Air.

"Yaitu sebuah harapan dan keluarga. Harapan untuk kita tetap bangkit di kondisi yang paling buruk sekalipun. Saya berharap setelah film ini selesai dan rilis, nantinya dapat beresonansi ke penonton, membuat kita kembali ke keluarga kita, ke orang-orang tersayang kita," kata Sheila.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat