uefau17.com

Cerita Armand Maulana Manggung 3 Kali Sehari: Mata Terasa Gelap akibat Lelah, Perlu Pertolongan Pertama - ShowBiz

, Jakarta Vokalis Gigi, Armand Maulana berbagi cerita perbedaan manggung di dekade 1990-an dengan tahun 2020-an. Dulu, ia menjalani tur bareng Gigi di 30 kota butuh waktu hingga 2,5 bulan. Pasalnya, Armand Maulana dan kawan-kawan menempuh jalur darat dengan bus.

Manggungnya tidak tiap hari namun waktu “habis” di jalan. Melelahkan juga menyenangkan. Memasuki usia kepala 5, Armand Maulana cs malah sering manggung back to back. Tak jarang, ia manggung 3 kali sehari. Show ketiga, Armand Maulana pernah nyaris tumbang.

“Gue pernah main dalam sehari 3 kali sampai setelah manggung ketiga, mata gue kayak hitam semua. Di panggung mungkin karena adrenalin, masih energik. Walau lemas, pasti di panggung melihat penonton adrenalin terbawa,” pelantun “11 Januari” berbagi cerita.

Berbincang dengan Showbiz di Jakarta, Minggu (30/6/2024), Armand Maulana mengenang momen saat hendak turun panggung, badan terasa lelah. Ia bersyukur tak sampai pingsan. Berkaca pada insiden ini, ia mengukur daya tahan tubuh sendiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Setelah Show Ketiga...

“Pas turun setelah show ketiga, wah capai banget (rasanya badan gue). Untung enggak sampai pingsan. Untungnya lagi, besok (jadwal manggung) kosong. Besoknya benar-benar di rumah, gue panggil tukang pijat langganan,” Armand Maulana membeberkan.

Memasuki semester kedua 2024, suami Dewi Gita menyebut Gigi punya setumpuk rencana besar. Band yang melejit bersama album Kilas Balik dan Peace Love & Respect bakal merayakan ulang tahun ke-30 dengan menggelar konser 3 jam di Istora Senayan Jakarta.

3 dari 4 halaman

Saya Berbangga Hati

Selain itu, Armand Maulana bakal merilis EP alias extended play. Di sisi lain, ia takjub masih dipercaya menjadi duta atau brand ambassador sejumlah produk. Padahal, di luar sana banyak bintang muda dengan jumlah followers enggak kaleng-kaleng.

“Saya berbangga hati dalam umur yang 53 tahun, masih bisa menjadi brand ambassador. Saya melihat beberapa teman yang seumuran gue, kayaknya cuma gue yang alhamdulillah masih jadi duta. Bangga, ya,” ungkapnya.

Armand Maulana berpendapat, dipercaya sebagai duta artinya punya tanggung jawab lebih kepada produk yang dibawakan maupun diri sendiri. Reputasi, rekam jejak, dan citranya bakal lebih disorot. Armand Maulana mengaku selama ini image-nya tak dibuat-buat. 

 

4 dari 4 halaman

Citra Saya Tak Dibuat-buat

“Alhamdulillah selama ini saya menjaga citra enggak dibuat-buat. Asli, gue kaget (dipercaya sebagai duta),” beri tahu Armand Maulana usai diperkenalkan sebagai brand ambassador So Fresh Minyak Angin Aromatherapy, dalam program Seger Buger di CFD kawasan Sarinah Jakarta.

“Gue kemarin show back to back, gue cobain produk ini dan memang membantu. Mengurangi (enggak enak badan secara signifikan). Panasnya tahan lama. Jadi nyaman. Saat keringat mengucur pun panasnya bertahan apalagi yang varian hot,” bebernya.

Dalam kesempatan itu, Marketing Manager Personal Care Category Wings Group, Mita Ardiani, menyatakan, dengan program off-air Seger Buger di CFD, diharapkan masyarakat lupa sejenak hiruk-pikuk aktivitas dan menikmati healing tanpa harus bepergian ke luar kota.

“Ini rahasia antitepar yang bisa dipakai kapan saja di mana saja untuk meredakan pegal sehingga relaks kayak lagi healing,” Mita Ardiani memaparkan. “Ini semacam pertolongan pertama yang bisa dibawa ke mana-mana karena simpel banget,” Armand Maulana mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat