uefau17.com

Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad Menikah 7 Juli 2024, Pamer Buku Nikah Sambil Kutip Ayat Alquran - ShowBiz

, Jakarta Selebgram sekaligus aktris Salshabilla Adriani menikah dengan aktor Ibrahim Risyad di Jakarta, Minggu (7/7/2024). Resepsi pernikahan digelar di hotel bintang lima dengan adat Sunda.

Setelah menjadi pasangan suami istri, Salshabilla Adriani menguggah tiga potret pernikahan di akun Instagram terverifikasi pada hari yang sama. Salah satu posenya, pamer buku nikah.

Menyertai unggahan ini, Salshabilla Adriani mengutip salah satu ayat dalam Alquran, yakni surat Ar-Rum 21 yang mengulas salah satu tanda kebesaran Tuhan yakni menciptakan manusia berpasangan.

Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang,” Salshabilla Adriani mengutip.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanda-tanda Kebesaran Allah

Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir. Qs Ar-Rum 21,” imbuhnya seraya menambahkan, “Alhamdulillah 07.07.2024 #ShaForHim.”

Unggahan ini disukai lebih dari sejuta orang. Menilik kolom komentar ada 12 ribuan cuitan termasuk dari kalangan selebritas yang menyelamati pasangan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad.

3 dari 4 halaman

Akhirnya!

Akhirnya!” cetus Prilly Latuconsina dengan huruf kapital. “Congratulations!” aktor peraih Piala Citra Pemeran Pendukung Pria Terbaik 2021, Jerome Kurnia menyelamati dan turut berbahagia.

So so so happy for you both. Finally ya!” Anggika Bolsterly menambahkan. “Selamat ya, semoga samawa,” ungkap Feni Rose. “Sah!” Refal Hady merespons pernikahan Salshabilla Adriani.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ingin Salsha Kena Imbas

Diberitakan sebelumnya, nama Salshabilla Adriani terseret saat hubungan asmara Rizky Nazar dan Syifa Hadju kandas. Ia disebut sebagai biang kerok ambyarnya hubungan Rizky-Syifa. Namun, Syifa Hadju mengklarifikasi bahwa bukan Salshabilla Adriani penyebabnya.

Benar saat ini aku sudah single. Kami berpisah secara official, sudah beberapa minggu belakangan. Dan tidak, bukan karena orang ketiga kok. Aku cuma enggak ingin Salsha akan kena imbasnya nanti kalau aku gak jelasin,” cuit Syifa Hadju di Instagram Stories, Juni 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat