uefau17.com

Ruben Onsu ke Korea Bareng Inara Rusli di Tengah Proses Cerai, Ketemu Wali Kota Seongnam hingga Diliput TV Nasional Korsel - ShowBiz

, Jakarta Ruben Onsu dan Sarwendah dikabarkan sama-sama tak menghadiri kembali sidang cerai lanjutan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (16/7/2024). Menelusuri media sosialnya, Ruben Onsu rupanya sedang berada luar negeri.

Ruben Onsu kini sedang berada di Seongnam, Korea Selatan sejak beberapa hari lalu. Tak sendirian, Ruben Onsu berkunjung ke Negeri Ginseng bersama Inara Rusli. Hal itu diketahui dari sejumlah foto dan beberapa video yang diunggah oleh Ruben dan Inara Rusli di medsos.

Menariknya, dalam salah satu video yang diunggah Ruben Onsu, sang presenter sempat muncul di tayangan televisi nasional Korea Selatan yang meliput dirinya, Inara, dan rombongan. Tak main-main, Ruben Onsu dan rombongan dari Indonesia bertemu Wali Kota Seongnam, Mr. Shin.

Diketahui, Ruben sedang menghadiri semacam campaign bersama Wali Kota Seongnam yang bertujuan untuk mencegah diskriminasi terhadap warga asing di Korea Selatan. Ruben dan Inara pun disambut secara hangat dan sempat disorot secara khusus oleh pihak televisi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ruben Onsu Ungkap Rasa Bangga

Pertemuan dengan Wali Kota Seongnam, disampaikan oleh Ruben Onsu melalui keterangan unggahan foto di media sosialnya. Tampak Ruben merekomendasikan Seongnam sebagai salah satu kota yang ramah terhadap warga negara asing luar Korea Selatan.

"Kemarin bertemu Walikota Seongnam Mayor Shinthx @sunfull_movement kt di ajak bertemu orang2 hebat jadi untuk kalian yg mau ke Korea harus mampir ke Seongnam City yaaaa, recomanded banget untuk kalian yg lagi ke Korea," tulis Ruben Onsu melalui Instagram @ruben_onsu, dikutip Rabu (17/7/2024).

3 dari 4 halaman

Ruben Onsu Pamer Diliput Televisi Korea

Barulah pada unggahan selanjutnya, Ruben memamerkan tayangan televisi yang menyorot dirinya dan Inara berkunjung ke kantor Wali Kota Seongnam. Ruben sedikit berkelakar kepada netizen lantaran berita tersebut dilaporkan dengan bahasa Korea tanpa teks terjemahan.

"Thx u @ytnnews pada paham deh pasti arti nya 🤣🤣@sunfullmovement @sunfull_movement," tulis Ruben Onsu bersama unggahan tersebut.

4 dari 4 halaman

Penjelasan Inara Rusli Soal Campaign di Seongnam

Menelusuri penjelasan Inara Rusli melalui akun Instagram @mommy_starla, mantan istri Virgoun menegaskan bahwa tujuannya ke Seongnam, terkait dengan gerakan perubahan di Korea Selatan agar masyarakatnya lebih inklusif dan menghargai perbedaan.

"Kill ‘em with kindness.. Adalah istilah yg tepat untuk campaign ini. It’s inspiring to see Korea taking steps towards a more inclusive society. By embracing our differences, we can learn from each other and grow together," tulis Inara Rusli, dikutip Rabu (17/7/2024).

"Dan buat kalian warga Indonesia yg lg di Korea atau berencana akan ke Korea, coba mampir ke kota Seongnam di dkt area Ewha University setiap hari Rabu di bulan September mrk bagi2kan 100 tangkai bunga mawar utk semua org termasuk foreigner yg lewat secara gratis, melambangkan perdamaian dan rasa cinta kasih 🥰❤️," sambungnya sembari merekomendasikan Seongnam sebagai destinasi wisata.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat