uefau17.com

Top 3: Daftar Hadiah Piala Presiden 2024 Bikin Penasaran - Bisnis

, Jakarta - Kabar gembira bagi pecinta sepak bola Indonesia! Turnamen pramusim Piala Presiden 2024 siap menggebrak layar kaca, dengan total hadiah yang fantastis dan format yang lebih menarik.

Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden 2024, Maruarar Sirait, mengumumkan telah mengantongi dana Rp 48 miliar untuk gelaran turnamen ini.

Angka ini masih bisa bertambah dan menunjukkan komitmen PSSI untuk menghadirkan turnamen berkelas dengan standar internasional.

Piala Presiden 2024 akan resmi dimulai pada 19 Juli 2024 di Bandung, Jawa Barat. Delapan tim Liga 1 ternama, yaitu Persib Bandung, Madura United, Borneo FC Samarinda, Bali United, Persis Solo, Persija Jakarta, PSM Makassar, dan Arema FC, akan bertanding memperebutkan gelar juara bergengsi.

Tak hanya gengsi, turnamen ini juga menawarkan hadiah yang fantastis. Juara Piala Presiden 2024 akan membawa pulang piala bergengsi dan hadiah uang tunai sebesar Rp 5 miliar. Sebuah angka yang jauh lebih besar dibandingkan turnamen pramusim lainnya di Indonesia.

Artikel Daftar Hadiah Piala Presiden 2024: Juara Rp 5 Miliar, Match Fee Rp 350 Juta menyita perhatian pembaca di Kanal Bisnis pada Selasa, 16 Juli 2024. Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di Kanal Bisnis ? Berikut tiga artikel terpopuler di Kanal Bisnis yang dirangkum pada Rabu (17/7/2024):

1.Daftar Hadiah Piala Presiden 2024: Juara Rp 5 Miliar, Match Fee Rp 350 Juta

Kabar gembira bagi pecinta sepak bola Indonesia! Turnamen pramusim Piala Presiden 2024 siap menggebrak layar kaca, dengan total hadiah yang fantastis dan format yang lebih menarik.

Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden 2024, Maruarar Sirait, mengumumkan telah mengantongi dana Rp 48 miliar untuk gelaran turnamen ini.Angka ini masih bisa bertambah dan menunjukkan komitmen PSSI untuk menghadirkan turnamen berkelas dengan standar internasional.

Piala Presiden 2024 akan resmi dimulai pada 19 Juli 2024 di Bandung, Jawa Barat. Delapan tim Liga 1 ternama, yaitu Persib Bandung, Madura United, Borneo FC Samarinda, Bali United, Persis Solo, Persija Jakarta, PSM Makassar, dan Arema FC, akan bertanding memperebutkan gelar juara bergengsi.

Berita selengkapnya baca di sini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2.Tak Jadi Dibatasi 17 Agustus, Ada Skenario Baru BBM Subsidi 1 September 2024

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto mengungkapkan hasil rapat mengenai BBM Subsidi bersama sejumlah menteri kabinet. Hasilnya, pemerintah menyiapkan skenario baru penyaluran BBM bersubsidi ke konsumen.

Dia mengatakan ada skenario yang sedang disiapkan dalam menyalurkan BBM subsidi nantinya. Skenario itu masih akan lebih dulu disampaikan ke Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Ya tentu kita sedang mempersiapkan skenario dan nanti skenarionya dilaporkan dulu ke Bapak Presiden," ungkap Airlangga, ditemui di Kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta, Selasa, 16 Juli 2024.

Kendati begitu, dia berkilah skenario itu merupakan bentuk pembatasan BBM Subsidi. Dia hanya menyebut hal itu sebagai skenario program terkait BBM Subsidi.

"Skenario terkait dengan program. Tidak ada pembatasan," tegasnya.

Berita selengkapnya baca di sini

3 dari 3 halaman

3.Harga Emas Antam Cetak Rekor Tertinggi Sepanjang Masa, Simak Daftarnya

Harga emas yang dijual oleh PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) atau harga emas Antam makin mahal pada perdagangan Selasa, (16/7/2024). Sekalgus, harga emas Antam hari ini di Antam cetak rekor tertinggi dalam sejarah.

Pada Selasa, 16 Juli 2024, harga emas Antam hari ini naik Rp 4.000 menjadi Rp 1.403.000 per gram. Pada perdagangan kemarin, harga emas Antam ditransaksikan di posisi Rp 1.399.000.

Demikian juga harga emas Antam untuk pembelian kembali atau buyback lebih mahal Rp 3.000. Harga buyback emas Antam hari ini dipatok Rp 1.267.000.

Harga buyback ini adalah jika Anda ingin menjual emas, Antam akan membelinya di harga Rp 1.267.000 per gram.

Antam menjual emas dengan ukuran mulai 0,5 gram hingga 1.000 gram. Anda dapat memperoleh potongan pajak lebih rendah (0,45 persen) jika menyertakan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Berita selengkapnya baca di sini

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat