uefau17.com

Exit, Film Debut Yoona SNSD Sebagai Pemeran Utama yang Lucu Sekaligus Megangkan - Hot

, Jakarta Exit adalah film aksi dan komedi Korea Selatan yang diarahkan oleh Lee Sang Geun, menampilkan bintang-bintang seperti Jo Jung Suk, Yoona SNSD, Go Doo Shim, dan Park In Hwan. Film ini berlatar di Seoul, Korea Selatan, dan menampilkan aksi para tokoh utama dalam upaya penyelamatan dari bencana artifisial.

Exit telah menghasilkan pendapatan yang mengesankan, terutama di pasar global dengan pendapatan kotor mencapai 69,50 juta dolar AS. Meskipun awalnya hanya meraup 32,4 ribu dolar AS di Amerika Serikat pada minggu pembukaannya, film ini berhasil menarik perhatian penonton di seluruh dunia.

Salah satu aspek yang menonjol dari Exit adalah kombinasi antara aksi menegangkan dengan sentuhan komedi yang pas. Adegan-adegan lucu dalam film ini mampu menciptakan keseimbangan yang tepat, mengurangi ketegangan tanpa mengorbankan elemen aksi yang menghibur.

Meskipun plotnya berkisar pada penyelamatan dari bencana, film ini juga menunjukkan dinamika hubungan antara karakter-karakternya, memberikan kedalaman emosional yang membuat penonton lebih terhubung dengan cerita. Berikut ulasan lebih lanjut tentang Film Exit yang jadi debut Yoona SNSD sebagai pemeran utama di layar lebar, dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (16/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Totalitas Akting Peran Utama

Dalam film Exit, Jo Jung Suk dan Yoona dari Girls' Generation memainkan peran utama dengan kemampuan yang sangat baik, terutama dalam adegan-adegan fisik yang membutuhkan kecekatan dan kekuatan. Yoona menunjukkan kemampuan fisik yang luar biasa dengan banyaknya adegan berlari dan memanjat. Meskipun debutnya sebagai idol dalam Girls' Generation, ia membuktikan bahwa dirinya juga memiliki bakat akting yang kuat. Keanggunan dan sportivitasnya dalam melakukan aksi fisik membuat penampilannya di film ini sangat memikat.

Sementara itu, Jo Jung Suk juga tampil mengesankan dengan berbagai adegan aksi yang melibatkan melompat dan memanjat dengan baik. Kemampuannya dalam membawakan karakter dalam situasi tegang juga menambah nilai film ini.

Kombinasi akting baik dari Jo Jung Suk dan Yoona sebagai pemeran utama memberikan nuansa yang kuat dalam film Exit. Mereka berdua mampu membawa penonton terlibat dalam cerita dengan emosi yang mendalam sekaligus memberikan hiburan melalui aksi-aksi menegangkan dan komedi yang pas.

Bergenre Aksi Komedi

Meskipun premisnya serius dengan ancaman serangan teroris, Exit berhasil menyelipkan elemen humor yang kocak dan mengundang tawa. Hal ini menjadikan film ini lebih menyenangkan untuk ditonton, meskipun adegan-adegan aksi menegangkan tetap ada.

Aksi yang diperankan oleh Jo Jeong Seok dan Yoona tentu menjadi salah satu daya tarik utama film ini. Mereka berhasil membawa chemistry yang kuat dalam karakter-karakter mereka, sekaligus menyuguhkan adegan aksi yang memukau. Keahlian Yong Nam dalam panjat tebing dan kerja sama antara Yong Nam dan Eui Joo untuk selamat dari situasi kritis juga memberikan dimensi emosional yang mendalam dalam cerita.

Selain itu, penggunaan humor dalam menghadapi situasi sulit seperti serangan teroris menunjukkan kreativitas dalam skenario film ini. Penonton tidak hanya disuguhi adegan-adegan tegang, tetapi juga diselingi dengan momen-momen lucu yang membuat suasana menjadi lebih ringan.

Dengan latar lokasi di Seoul dan durasi yang relatif singkat sekitar 103 menit, Exit berhasil menawarkan pengalaman yang menghibur dan mendebarkan bagi penontonnya. Kesuksesan film ini dalam memadukan aksi, komedi, dan emosi membuatnya layak ditonton bagi penggemar genre aksi-komedi yang mencari sesuatu yang segar dan menghibur.

3 dari 4 halaman

Jadi Film Debut Yoona Sebagai Pemeran Utama

Exit merupakan film yang menandai debut Yoona sebagai pemeran utama dalam layar lebar. Sebelumnya, Yoona telah tampil dalam peran pendukung di film Confidential Assignment yang dirilis pada tahun 2017. Namun, melalui Exit, Yoona menunjukkan kemampuannya sebagai seorang aktris utama dengan memainkan peran yang lebih kompleks dan menantang.

Dalam film ini, akting Yoona berhasil menambah nilai film secara keseluruhan. Dia membawa karakternya dengan ekspresi yang kuat dan berani, keluar dari zona nyaman karakter yang biasa ia mainkan dalam drama-drama sebelumnya. Yoona menampilkan sisi-sisi baru dari aktingnya yang lebih ekspresif dan berani.

Salah satu hal yang patut diapresiasi dari peran Yoona dalam Exit adalah kemampuannya dalam adegan fisik yang menantang. Dia tidak hanya berani memainkan karakter yang lebih kompleks secara emosional, tetapi juga berhasil melewati adegan-adegan aksi yang memerlukan daya tahan fisik yang tinggi. Pujian yang dia terima dari Jo Jung-seok dan staf produksi menunjukkan dedikasi dan komitmen yang tinggi dalam memerankan peran tersebut.

Respon Positif dari Penonton dan Kritikus Film

Film Exit benar-benar mencuri perhatian para penonton dengan latar cerita yang menarik dan pemasangan Jo Jeong Seok dan Yoona. Sejak hari pertama penayangannya, film ini langsung ramai dengan antusiasme para penikmat film yang terus meningkat. Dalam waktu singkat, Exit berhasil meraih prestasi luar biasa dengan mencapai angka 2 juta penonton dalam empat hari, dan angka 4 juta penonton dalam waktu seminggu.

Keberhasilan ini tidak hanya karena pemilihan bintang-bintang ternama, tetapi juga karena kualitas cerita yang disusun dengan baik oleh Lee Sang Geun, yang juga menulis skenario film ini. Film ini mampu menarik perhatian bahkan di tengah persaingan dengan film lain yang memiliki nama besar dalam industri film Korea Selatan, seperti The Divine Fury. Meskipun dianggap sebagai pesaing kuat, Exit mampu unggul dengan penonton yang jauh lebih banyak.

Prestasi Exit juga terlihat dari pencapaian dalam sejarah box office Korea Selatan, di mana film ini berhasil meraih 1 juta penonton pada hari pertama rilisnya. Hal ini menempatkannya di level yang sangat mengesankan, bahkan melebihi beberapa film Korea Selatan terkenal yang kemudian mencapai angka penonton yang sangat tinggi.

Selain itu, Exit juga menjadi tonggak karir bagi Yoona sebagai pemeran utama dalam film layar lebar, dan merupakan karya pertama Lee Sang Geun sebagai sutradara. Kombinasi dari kualitas cerita yang menarik, aksi yang menghibur, dan komedi yang pas menjadikan Exit sebagai salah satu film yang diapresiasi secara luas oleh penonton dari berbagai kalangan usia.

Prestasi film Exit yang mendapat sambutan baik dari kritikus dan memenangkan beberapa penghargaan juga menjadi bukti kualitas performa para aktor dan aktrisnya, termasuk Jo Jung Suk dan Yoona. Dengan rating yang cukup tinggi di situs seperti IMDb dan Rotten Tomatoes, film ini berhasil menarik perhatian dan menghibur penonton dari berbagai kalangan.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Film Exit

Exit mengisahkan tentang Lee Yong Nam, seorang pengangguran yang telah mengalami banyak penolakan dalam mencari pekerjaan. Meskipun demikian, dia memiliki keahlian luar biasa dalam olahraga panjat tebing. Namun, kakak perempuannya, Jung Hyun, tidak menganggapnya serius dan menekannya untuk segera mendapatkan pekerjaan.

Suatu hari, saat merayakan ulang tahun ibunya, Lee Yong Nam bertemu dengan mantan gebetannya, Eui Joo. Mereka mengenang masa-masa kuliah di mana mereka berlatih panjat tebing bersama. Namun, kebahagiaan mereka terganggu ketika seorang pria misterius membocorkan tangki mobil berisi gas beracun yang menyebar dengan cepat ke seluruh kota.

Dalam kepanikan, Yong Nam, keluarganya, dan Eui Joo berusaha menyelamatkan diri dari gas beracun tersebut. Mereka berlari ke gedung yang digunakan untuk merayakan ulang tahun ibu Yong Nam, namun gas beracun juga telah mencapai tempat tersebut. Eui Joo berupaya keras menyelamatkan keluarga Yong Nam dan menyuruh mereka naik ke gedung agar bisa terhindar dari gas beracun.

Namun, kecelakaan terjadi ketika Hyung Jun, salah satu anggota keluarga Yong Nam, terjebak di mobil dan menghirup asap beracun. Yong Nam dengan keberanian dan keahliannya dalam panjat tebing, menyelamatkan kakaknya yang lemas karena asap. Mereka berjuang menuju lantai atas gedung, tetapi nasib berkata lain saat mereka terjebak di dalam gedung tanpa jalan keluar kecuali naik ke atap.

Dalam kondisi yang semakin tegang dan gas beracun yang semakin mengancam, Yong Nam, keluarganya, dan Eui Joo berusaha berlomba-lomba untuk mencapai atap gedung sebagai satu-satunya cara keluar. Pertarungan mereka melawan waktu dan gas beracun menciptakan ketegangan yang memukau dalam cerita Exit.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat