uefau17.com

4 Momen Tantri Kotak dan Arda Naff Berangkat Haji: Kami Memenuhi Panggilanmu Ya Allah - ShowBiz

, Jakarta Tantri Kotak dan Arda Naff berkesempatan menunaikan ibadah haji tahun ini. Pasangan suami istri tersebut berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan rukun Islam kelima pada Minggu (2/6/2024).

Sebelumnya, Arda sempat berbagi cerita soal perjalanan ibadahnya ini. Awalnya, dia ingin menggunakan tabungannya untuk membeli mobil baru, namun sepulang umrah, keinginan itu berubah. Keduanya sepakat memakai tabungan mereka untuk melunasi biaya haji.

Godaan kami 'Nunggu tua ajalah kalua mau haji'. Hitungan bulan kami dapat kabar bisa berangkat, hampir ngggak percaya. Visa keluar, baru kami sujud syukur," ungkapnya 21 Mei lalu. 

"Miskin pengin kaya, dikasih kaya pengin lebih dan lebih. Sudah nyaman tapi ngelirik orang lain. Eh, khawatir lagi sama pencapaian. Nurutin hidup kayak minum air lauitan, semakin iminum semakin haus,"  ujar ayah dua anak itu. 

Melalui akun Instagramnya, Tantri dan Arda pun membagikan momen saat berpamitan pada anak-anak dan keluarganya menuju Arab Saudi. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Pamitan dengan Anak

Tantri yang sudah mengenakan seragam haji berpamitan pada kedua anaknya. Dia memeluk dan menciumi si bungsu. Dia juga berpamitan pada anggota keluarga lainnya.

“Bismillah berangkat,” tulisnya sebagai keterangan video.

3 dari 5 halaman

2. Diantar ke Bandara

Tantri dan Arda diantar oleh adik mereka menuju Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng. Dalam perjalanan, sang adik pun mendoakan keduanya.

“Semoga lancar ya, doain segera nyusul ya,” kata David adiknya.

“Makasih David, sudah mau direpotin pagi-pagi, titip anak-anak ya,” ujar Tantri.

4 dari 5 halaman

3. Tantri dan Arda Bersyukur

Keduanya berpose bersama sebelum berangkat. Dalam keterangannya, mereka mengucap syukur dapat berangkat haji.

“Masyaallah hari yang ditunggu akhirnya datang, kami berdua memenuhi panggilanmu ya Allah. Bismillah semoga perjalanan kami dan seluruh jamaah diberikan kelancaran, dan sehat dalam menjalankan ibadah haji,” tulis Tantri.

5 dari 5 halaman

4. Perasaan Jelang Keberangkatan

Pasangan musikus ini berangkat bersama jamaah haji lainnya menuju Makkah. Ada perasaan haru tersendiri melewati momen ini.

“Dari dulu selalu merinding kalau ngeliat jamaah haji yang mau berangkat ke Tanah Suci. Allahumma sholli ala Sayyidina Muhammad, kita naik haji dulu ya, mobilnya nanti ya,” ucap Tantri Syalindri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat