uefau17.com

Link Live Streaming Euro 2024 Skotlandia vs Hungaria, Senin 24 Juni Pukul 02.00 WIB - Bola

, Jakarta Timnas Skotlandia bakal ditantang Timnas Hungaria dalam matchday ketiga grup A Euro 2024 di MHPArena, Senin (24/6/2024) pukul 02.00 WIB.

Duel antara kedua kesebelasan dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI dan Vision+ atau dengan mengakses link live streaming pada bagian akhir artikel.

Sekadar informasi, Hungaria dan Skotlandia saat ini sama-sama berada di posisi terjepit dalam klasemen sementara. Milos Kerkez dan kolega sudah kehilangan peluang merebut tiket otomatis ke fase 16 besar sebagai dua tim teratas grup lantaran mereka terdampar di dasar klasemen dengan torehan 0 poin dari 2 pertandingan dan 1 laga tersisa.

Sementara itu, Skotlandia yang diperkuat pemain Manchester United Scott McTominay masih punya asa untuk menyaingi Swiss di peringkat dua. Hanya saja, misi tersebut bakal amat berat sebab mereka tengah terpaut 3 poin dari La Nati yang sudah mengoleksi 1 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Alhasil capaian dominan atas Hungaria menjadi harga mati buat Pasukan Tartan jika ingin menghidupkan harapan merangsek ke peringkat dua sekaligus merebut tiket babak knock-out. Mereka juga harus berharap Jerman mampu mengalahkan La Nati secara telak di laga terakhir agar torehan angka Swiss di klasemen grup tidak berubah.

Selanjutnya Skotlandia masih perlu memenuhi beberapa kriteria untuk benar-benar mengatasi Swiss di klasemen. Mereka harus unggul dalam hal selisih gol, jumlah gol, atau poin fair play jika poinnya seri dan dup tim masih imbang berdasarkan kedua kriteria sebelumnya.

Akan tetapi sebagai catatan, Pasukan Tartan juga harus siap menghadapi tantangan tambahan dari dalam skuad sendiri. Laporan SportsMole mengungkap Skotlandia tak bakal diperkuat bek kuncinya Kieran Tierney di laga penentuan lantaran dia mengalami cedera. Ryan Porteous pun masih dihukum larangan dua pertandingan menyusul kartu merah yang dia terima saat melawan Jerman.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Skotlandia vs Hungaria di Euro 2024

Skotlandia: Angus Gunn; Jack Hendry, Grant Hanley, Scott McKenna; Anthony Ralston, Callum McGregor, Billy Gilmour, Andrew Robertson; Scott McTominay, John McGinn; Che Adams

Hungaria: Peter Gulacsi; Attila Fiola, Willi Orban, Marton Dardai; Loic Nego, Adam Nagy, Andras Schafer, Milos Kerkez; Roland Sallai, Dominik Szoboszlai; Barnabas Varga

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming Skotlandia vs Hungaria di Euro 2024

Siaran langsung pertandingan Skotlandia vs Hungaria dalam matchday ketiga grup A Euro 2024 yang digelar di MHPArena pada Senin (24/6/2024) pukul 02.00 WIB dapat disaksikan dengan mengeklik link live streaming berikut ini.

https://www.visionplus.id/webclient/#/info/STND8699911600005294?delivery=DLVY8699971681001024&type=LTV&pageId=1970

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat