uefau17.com

6 Potret BCL dan Tiko Aryawardhana Liburan ke Italia, Romantis Hingga Dikomentari Adik Ashraf Sinclair - ShowBiz

, Jakarta Pasangan selebritas BCL dan Tiko Aryawardhana terbang ke Eropa untuk menikmati liburan sejenak. Keduanya melancong ke Italia dan berpose di sejumlah tempat ikonis di sana.

BCL dan Tiko Aryawardhana tampil mesra dengan latar Coloseum, menikmat suasana perkotaan Venezia, hingga mampir ke Capri. Bahkan, adik almarhum Ashraf Sinclair, Adam Sinclair turut mengomentari momen liburan mereka.

Liburan di tengah dugaan penggelapan yang membelit Tiko Aryawardhana seolah menggarisbawahi bahwa hubungan BCL dan Tiko Aryawardhana tetap hangat sekaligus harmonis.

Laporan khas Showbiz kali ini merangkai 6 potret BCL dan Tiko Aryawardhana liburan ke Italia. Penampilan stylish plus pose romantis mereka layak disontek buat liburan bareng pasangan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. BCL dan Tiko di Venezia

BCL mulai mengunggah sejumlah potret liburan ke Italia sekitar seminggu lalu, tepatnya 15 Juni 2024. Kala itu, bintang sinetron Bayu Cinta Luna mengunggah potret berada di Como, Italia, bareng Tiko Aryawardhana.

Beberapa hari kemudian, BCL menapaki Venezia. Berada di jembatan yang menghubungkan dua gedung bertingkat, sang diva tersenyum sembari memejamkan mata dalam pelukan Tiko Aryawardhana. Bahagia!

 

3 dari 7 halaman

2. Kompak Berkacamata Hitam

Tanpa status teks panjang lebar, BCL membiarkan netizen menilai potret-potret liburannya di Italia bersama suami. “Venice,” cuit pelantun “Cinta Sejati” lalu menyematkan emotikon hati merah.

Dalam foto, BCL mengenakan terusan hijau tua berkerah motif abstrak. Sementara Tiko Aryawardhana relaks dengan atasan putih longgar tanpa kerah. Mereka kompak berkacamata hitam.

 

4 dari 7 halaman

3. When In Rome

Entah jika BCL terinspirasi judul film Kristen Bell dan Josh Duhamel yang dirilis pada 2010, yakni When In Rome. Yang jelas, unggahan ini menggambarkan keberadaannya di ibu kota Italia.

When in Rome,” tulis BCL di akun Instagram terverifikasi, 19 Juni 2024. Potret selfie ini diambil Tiko Aryawardhana seraya memegang setir vespa merah. Lebih dari 150 ribu orang menyukai foto ini.

 

5 dari 7 halaman

4. Dikomentari Adik Ashraf Sinclair

Dalam kondisi apapun, BCL tak pernah menutup kolom komentar akun medsos. Jam terbang dan pengalaman di dunia seni membuat mental bintang film Habibie & Ainun sekuat baja.

Yang menarik, ada komentar adik almarhum Ashraf Sinclair, yakni Adam Sinclair. “Gue pikir kalian makan banyak (pas liburan). Hanya menebak, sih,” cetus suami penyanyi Yuna.

 

6 dari 7 halaman

5. Pose Mesra di Coloseum

Potret dari low angle ini menonjolkan langkah BCL dan Tiko Aryawardhana di dekat Coloseum, layaknya pemotretan edisi fashion. Ibu satu anak ini dengan terusan hitam tanpa lengan melenggang tanpa memandang kamera sambil memegangi kacamata.

BCL menggandeng suami yang tampil gaya dengan setelan biru dongker. Angle foto ini juga menajamkan kemegahan Coloseum yang dipayungi langit biru tanpa awan, pertanda matahari bersinar terik. Gaya banget!

 

7 dari 7 halaman

6. Indahnya Capri

Perairan tenang dengan bukit-bukit batu yang menjulang adalah salah satu daya tarik Capri yang tak dapat dicuri. BCL dan Tiko Aryawardhana menyewa kapal untuk mengitari kawasan dengan panorama indah sekaligus dramatis ini.

Sun shine in Capri,” cuit BCL menyertai sejumlah potret yang diunggah di akun Instagram terverifikasi, 22 Juni 2024. Gayanya mencuri perhatian netizen. “Suka stylenya bcl dy tuh enk di liatnya,” @umi**** menyanjung di kolom komentar.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat