uefau17.com

Thariq Halilintar Resmi Melamar Aaliyah Massaid, Disaksikan Reza Artamevia Hingga Angelina Sondakh - ShowBiz

, Jakarta Thariq Halilintar melamar Aaliyah Massaid secara resmi di hadapan keluarga Gen Halilintar, Reza Artamevia, dan almarhum Adjie Massaid. Lamaran berlangsung di Depok, Jawa Barat, pada 23 Juni 2024 dan disiarkan langsung di kanal YouTube Thariq Halilintar.

Busana keluarga kedua calon pengantin bernuansa biru. Reza Artamevia tampak semringah berada di barisan kursi depan saat Thariq Halilintar naik ke panggung untuk menyampaikan niat melamar Aaliyah Massaid.

Selain itu, ibu tiri Aaliyah Massaid, Angelina Sondakh, hadir dengan setelan kebaya dan hijab cokelat. Ia memberi restu Aaliyah Massaid untuk melangkah ke pelaminan bersama Thariq Halilintar. Suasana berlangsung bahagia sekaligus haru.

“Dari semalam tuh, aku sudah menulis panjang sebenarnya. Sudah beberapa kali menghapus terus menulis lagi. Hapus terus menulis lagi, berusaha memilih kata-kata yang paling tepat untuk perempuan yang paling cantik hari ini,” kata Thariq Halilintar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Menyampaikan Niat

Terang-terangan Thariq Halilintar mengaku mengundang keluarga besar Reza Artamevia dan Adjie Massaid hingga kerabat serta sahabat bukan semata untuk mengagumi kecantikan Aaliyah Massaid. Melainkan ada niat baik yang hendak disampaikan.

“Tentunya aku ke sini bukan cuma untuk melihat kecantikan kamu saja, adinda Aaliyah Massaid. Tapi, hari ini, aku Thariq Halilintar, bersama seluruh keluargaku, disaksikan seluruh kerabat dan sahabatku ingin menyampaikan niat,” akunya.

 

3 dari 4 halaman

Maukah Kau Menikah Denganku

“Kalau aku, ingin menjadi laki-laki yang bisa menjaga kamu, yang bisa membimbing kamu, yang bisa menjadi imam bagi kamu baik di dunia yang sekarang, maupun di afterlife selamanya. Aaliyah Massaid, maukah kau menikah denganku?” Thariq Halilintar menyambung.

Mendengar lamaran pesohor dengan 8 jutaan pengikut di Instagram ini, Aaliyah Massaid menyeka air mata yang mengendap di pelupuk dengan tisu. Sejurus kemudian wajahnya tampak kembali semringah.

4 dari 4 halaman

Insyaallah Aaliyah Menerima

Aaliyah Massaid tampil anggun dengan kebaya biru muda lengan panjang yang dipadu jarit berwarna dasar broken white, menajamkan postur tubuh yang langsing. Ia menerima lamaran Thariq Halilintar.

“Saya Aaliyah Massaid, atas rida Allah dan restu orang tua saya, ibu, daddy, mami, Om Mudjie, beserta seluruh keluarga yang ada di sini. Insyaallah Aaliyah menerima lamaran dari Abang Thariq Halilintar,” ucap Aaliyah Massaid.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat