uefau17.com

Viral Potret Jan Ethes Dicium Pangeran Arab, Netizen Ungkit Momen Gibran Rakabuming Disun Pria Berkumis - ShowBiz

, Jakarta Pangeran Uni Emirat Arab (UEA), Sheikh Khalid bin Mohamed bin Zayed Al Nahyan, berinteraksi dengan Jan Ethes saat menghadiri syukuran pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Puro Mangkunegaran Solo, Minggu (11/12/2022).

Momen manis putra Presiden Mohammed Bin Zayed Al Nahyan atau Presiden MBZ dengan Jan Ethes Srinarendra diabadikan Gibran Rakabuming dalam sebuah foto.

Foto itu menampilkan Sheikh Khalid bin Mohamed bin Zayed Al Nahyan menyalami Jan Ethes lalu mencium keningnya. Sang Pangeran Arab mengenakan busana serbaputih dengan penutup kepala berwarna senada.

Sementara itu, Jan Ethes pakai beskap mambang kuning dengan motif floral plus belangkon kain batik. Cucu Jokowi tampak tenang saat berinteraksi dan disalami tamu negara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

He He He

Pada foto yang sama, Gibran Rakabuming memakai seragam keluarga dengan masker putih. Meski tertutup masker, matanya tampak berbinar kala Jan Ethes disalami Pangeran Arab.

Wali Kota Solo speechless dan tak dapat menutupi kebahagianya. “He he he,” kicaunya pada Minggu (11/12/2022), bersama foto ini. Saat artikel ini disusun, lebih dari 21 ribu orang menyukai foto itu.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Mau Mengalihkan Isu?

Namun, mayoritas netizen malah membandingkan momen langka ini dengan Gibran Rakabuming yang dicium pria berkumis saat menghadiri acara Nusantara Bersatu di Gelora Bung Karno Jakarta, bulan lalu.

Bilang aja mau mengalihkan isu yang ini,” canda akun @yodre**** seraya mengunggah foto saat pria berkumis mencium pipi Gibran Rakabuming yang kala itu juga pakai masker putih.

 

4 dari 4 halaman

Direspons Hangat Netizen +62

Anaknya dicium raja, bapaknya dicium Yang Maharaja,” @muha**** menyahut seraya menyematkan emotikon wajah menahan tawa. “Ketika Ethes disangoni minyak satu barel,” cetus @hani****.

Dalam pikiran Ethes: Bismillah, satu ciuman saham minyak 1% buat Ethes,” @misc**** membayangkan. Hubungan netizen dengan Gibran memang hangat dan santai. Saling canda di antara mereka kerap terjadi di lini masa.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat