uefau17.com

More On Mumbles Kegirangan Lagu Lama Tembus 1 Juta Streams, Berharap Pendengar Makin Penasaran - ShowBiz

, Jakarta - Duo grup More On Mumbles, tak menyangka atas pencapaian "Lagu Lama", yang merupakan salah satu lagu dari album mereka bertajuk "(Masih) Kalah". Pasalnya, lagu tersebut menembus angka 1 juta streams lebih sejak dirilis pada Mei lalu.

Awan, gitaris More On Mumbles bahagia mengetahui lagu mereka diputar banyak orang. Saking senangnya, ia mengaku ingin memeluk setiap orang yang sudah berkontribusi atas lagu tersebut.

“Senang dan terharu banget!," ungkap Awan saat ditemui di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2024).

"Ngebayangin lagu itu diputar sejuta kali sama orang bikin kami pengin meluk-melukin semuanya yang sudah kontribusi di lagu itu," Awan menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Dirilis Sebelum Gabung Label Rekaman

"Lagu Lama" sebenarnya sudah sempat dirilis More On Mumbles sebelum mereka bergabung dengan Label Sony Music Entertainment Indonesia. Lagu itu kembali dirilis dan menjadi bagian dari debut album mereka bersama Sony Music.

Total sebanyak 12 lagu yang disuguhkan More On Mumbles dalam album "(Masih) Kalah". Penggarapan album ini melibatkan beberapa produser ternama seperti Dimas Wibisono hingga Enrico Octaviano.

 

3 dari 4 halaman

Jadi Lagu Perkenalan

Duo grup yang beranggotakan Awan dan Lintang ini berharap "Lagu Lama" bisa membuat eksistensinya semakin dikenal luas para pecinta musik Indonesia.

"Karena kami baru rilis album, kami berharap Lagu Lama bisa jadi lagu perkenalan yang cocok buat pendengar kami," kata Awan.

 

4 dari 4 halaman

Menggugah Rasa Penasaran

Lebih dari itu, Awan berharap "Lagu Lama" dapat menggugah rasa penasaran para pendengar terhadap karya-karya More On Mumbles.

Apalagi lagu-lagu mereka sudah tersebar dan dapat dinikmati lewat berbagai platform musik digital. "Semoga lagu itu bisa bikin pendengar penasaran dan ngecek lagu-lagu kami yang lain," ucap Awan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat