uefau17.com

Siap-Siap Rilis Album Perdana, More On Mumbles Gandeng Sony Music Entertainment Indonesia - Regional

, Yogyakarta - More On Mumbles akan merilis album bertajuk "(Masih) Kalah" pada 31 Mei 2024 mendatang. Duo asal Yogyakarta ini menggarap album (Masih) Kalah bersama Sony Music Entertainment Indonesia.

(Masih) Kalah menjadi album perdana More On Mumbles yang diproduksi di bawah naungan label musik. Album ini akan berisi 12 lagu yang dibagi menjadi dua bagian.

"Album ini menceritakan perjalanan kami 4 tahun lalu, saat kami mengalami perpisahan dengan teman kami," kata Lintang vokalis More On Mumbles di Yogyakarta Selasa (29/05/2024).

Lagu-lagu dalam (Masih) Kalah menjadi salah satu cara Lintang dan sang gitaris sekaligus suaminya, Awan, mengurai perasaan-perasaan yang mereka rasakan. Sebelumnya, More On Mumbles sudah sempat merilis EP ketika masih berjalan di jalur indie.

Beberapa lagu dikerjakan Lintang dan Awan sejak 2020 dan dirilis dalam album bertajuk Kalah. Kemudian, lagu-lagu dalam album tersebut dirombak dan akan kembali dirilis dalam album (Masih) Kalah dengan beberapa bagian tambahan.

Meskipun menjadi pengalaman pertama berkarya di bawah naungan label yang besar, Awan dan Lintang tak punya kekhawatiran dalam mempersiapkan albumnya. Mereka berusaha mempersembahkan karya terbaik.

Awan mengungkap perbedaan menggarap karya di bawah naungan label besar.

"Ada banyak sekali pikiran ide-ide kreatif yang harus kami satukan dalam sebuah lagu," kata Awan.

Awan menyebut produksi untuk album More On Mumbles sudah dilakukan dengan maksimal. Ia juga berharap, para pendengar dapat merasakan peningkatan musikalitas yang mereka suguhkan di album tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat