uefau17.com

More on Mumbles Curahkan Segalanya untuk Album Terbaru, Akui Deg-degan Meskipun Sudah Mempersiapkan dengan Matang - ShowBiz

, Jakarta Duo asal Yogyakarta, More On Mumbles, membuat gebrakan manis lewat karya "Lagu Lama". Saat ini, Lintang dan Awan, personel More On Mumbles, tengah mempersiapkan album perdananya bersama Sony Music Entertainment Indonesia.

Sebagai pengalaman pertama berkarya di bawah label besar, Awan dan Lintang tidak mengetahui ekspektasi apa yang diinginkan setelah album mereka dirilis. Meski tak memungkiri merasa deg-degan, mereka berusaha mempersembahkan karya terbaik.

"Lebih ke deg-degan," aku Lintang kepada awak media di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Intinya, kita berusaha mempersiapkan apa yang bisa dipersiapkan," Awan menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awan dan Lintang tak punya kekhawatiran dalam mempersiapkan albumnya

Meskipun menjadi pengalaman pertama berkarya di bawah naungan label yang besar, Awan dan Lintang tak punya kekhawatiran dalam mempersiapkan albumnya. Sebelumnya, More on Mumbles diketahui sempat merilis EP ketika masih berjalan di jalur indie.

"Semuanya sudah siap. Hanya perlu mempersiapkan cara promosi terbaik untuk lebih gencar lagi setelah dirilis," ungkap Lintang.

 

3 dari 4 halaman

Perbedaan menggarap karya ketika masih berada di jalur indie

Lintang mengungkap perbedaan menggarap karya ketika masih berada di jalur indie. Menganggap musik hanya sekadar sampingan kala itu, dia tidak memiliki beban setiap melempar lagu More On Mumbles ke pasaran.

"Dulu pas independen lebih nggak ada beban. Mau rilis ya rilis aja, karena waktu itu juga musik masih jadi side job gitu. Sekarang ini mungkin lebih deg-degan karena setahun ini kami mencurahkan segalanya untuk album ini," urai Lintang.

 

4 dari 4 halaman

Sudah dilakukan dengan maksimal

Awan menyebut produksi untuk album More On Mumbles sudah dilakukan dengan maksimal. Ia juga berharap, para pendengar dapat merasakan peningkatan musikalitas yang mereka suguhkan di album tersebut.

"Pendengar album kami yang lalu pasti familiar secara aransemen dan lagu, tapi mudah-mudahan terasa peningkatan produksi yang kami lakukan, ya," ucap Awan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat