uefau17.com

Jan Ethes Jadi Keponakan Online Netizen, Trending Usai Jabat Juru Bicara Dadakan Pernikahan Kaesang Pangarep - ShowBiz

, Jakarta Tak hanya Kaesang Pangarep yang menembus trending topic di Twitter Indonesia pada Sabtu (10/12/2022). Jan Ethes pun trending setelah “menjabat” juru bicara dadakan pada malam Midodareni Erina Gudono.

Ini bermula saat Presiden Jokowi menghadiri malam Midodareni dan sesi perkenalan anggota keluarga dengan calon besan di Yogyakarta. Setelahnya, keluarga RI-1 ditodong pertanyaan para jurnalis.

Jokowi mempersilakan cucunya melayani pertanyaan awak media. Ditanya soal seserahan yang dibawa keluarga Jokowi untuk besan, dengan polos Jan Ethes Srinarendra menjawab, “Enggak bawa apa-apa.”

Begitu pula kala ditanya seragam keluarga Jokowi dan besan untuk Midodareni, putra Gibran Rakabuming, merespons, “Beskap.” Sejurus kemudian ia menambahkan, “Warna ungu.”

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Guanteng Tenan

Kepolosan Jan Ethes memenangkan hati netizen. Mereka lantas mengutip pernyataan Jan Ethes. “Udah kenal Mbak Erina? Jan Ethes: Udah. Dari kapan? Jan Ethes: Dari kemarin-kemarin,” cuit @ksw*** lalu menyertakan emotikon wajah nangis kejer.

Ada pula yang mengunggah foto Jan Ethes mengenakan beskap pink dan belangkon. Wajah tampannya bikin netizen kelepek-kelepek. “Jan Ethes Srinarendra jian guanteng tenan!” seru akun @ari****.

3 dari 4 halaman

Yang Trending

Yang nikah Mas Kaesang sama Mbak Erina, yang trending malah Jan Ethes. Btw selamat Mas Kaesang dan Mbak Erina,” @dinra**** menyelamati. Ada pula yang menilai jawaban lugu Jan Ethes jadi hiburan tersendiri bagi para jurnalis yang seharian meliput berita.

Di sisi lain, potongan wawancara Jan Ethes dengan awak media bertebaran di etalase akun gosip Instagram dan bikin netizen gemas. Sebagian sepakat menjadikan Jan Ethes keponakan online netizen +62.

4 dari 4 halaman

Jan Ethes Keponakan Online

Fix Jan Ethes jadi keponakan online kesayangan netizen nih, ya!” seru @alam**** di kolom komentar akun Instagram @bundsthetic yang diikuti 300 ribuan orang. “Tambah ganteng sih, Ethes. Jadi keponakan onlineku ya,” @dwita**** menyanjung.

Diberitakan sebelumnya, Sabtu (10/12/2022), Kaesang Pangarep dan Erina Gudono resmi jadi pasutri setelah menjalani akad nikah di Royal Ambarrukmo Yogyakarta dengan maskawin seperangkat alat salat, logam mulia 10.12.20.22 gram, dan uang tunai sebesar Rp 300 ribu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat