uefau17.com

6 Fakta Gritte Agatha Hamil Anak Pertama, Pamer Hasil Test Pack Dua Garis yang Bikin Suami Setengah Tak Percaya - ShowBiz

, Jakarta - Hampir setahun menikah dengan Arif Hidayat, Gritte Agatha menyampaikan kalau dirinya hamil. Perempuan yang dinikahi Arif di sebuah hotel mewah di Bali pada 26 Agustus 2023, mengumumkan kabar bahagia tersebut.

Melalui akun instagram terverifikasinya, Sabtu, 29 Juni 2024, Gritte mengunggah video yang memperlihatkan dirinya sedang berbadan dua. Artinya, tak lama lagi Gritte dan Arif bakal menjadi orangtua.

Kehadiran anak menjadi pelengkap kebahagiaan pasangan yang diketahui menghabiskan 11 tahun masa pacaran, sebelum memutuskan untuk naik pelaminan, tahun lalu.

Berikut, 6 fakta Gritte Agatha mengumumkan kehamilan anak pertamanya seperti dirangkum

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hamil Anak Pertama

Gritte Agatha baru saja mengumumkan kabar bahagia. Setelah hampir setahun menikah dengan Arif Hidayat, Gritte Agatha akhirnya hamil anak pertama.

 

3 dari 7 halaman

2. Disampaikan dalam Unggahan Video

Pengumuman ini disampaikan oleh sang aktris melalui media sosialnya dalam bentuk video. Terlihat dalam video unggahannya, Gritte Agatha memamerkan hasil test pack dua garis kepada keluarga dan teman-temannya.

 

4 dari 7 halaman

3. Perlihatkan Hasil Test Pack ke Suami

Pertama kali, sosok yang diperlihatkan oleh Gritte setelah memeriksa kehamilan dengan test pack adalah sang suami, Arif Hidayat.

 

5 dari 7 halaman

4. Suami Sempat Tak Percaya

Tampak ada reaksi yang cukup menggelitik dari Arif Hidayat setelah ia melihat test pack yang dibawa istrinya. Rupanya, Arif Hidayat sempat tak percaya dengan kehamilan Gritte.

 

6 dari 7 halaman

5. Suami Langsung Peluk Gritte

Pasalnya, ia sampai melihat dua kali untuk memastikan ada dua garis di test pack-nya. "Hah? Sumpah?" teriak Arif Hidayat sambil mengangkat tangan lalu memeluk sang istri.

"Masa sih?" celetuknya sebelum melihat untuk yang kedua kali test pack yang dibawa Gritte, menyimak akun Instagram @gritteagathaa, dikutip Sabtu (29/6/2024).

 

7 dari 7 halaman

6. Ayah Gritte Sampai Merinding

Melihat momen-momen lainnya dalam video yang sama, tampak orangtua Gritte menunjukkan raut wajah bahagia.

Bahkan, sang ayah mengaku sempat merinding setelah mendengar kabar menggembirakan ini. Selain keluarga, teman-teman Gritte pun tampak terkejut dan heboh.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat