uefau17.com

Netizen Minta Nadya Arifta Rehat dari Medsos Saat Kaesang Pangarep Nikah: Aku Tahu Hatimu Pasti Ambyar - ShowBiz

, Jakarta Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri setelah menjalani akad nikah di Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Sabtu (10/12/2022).

Ikrar pernikahan diucap putra bungsu Presiden Jokowi di depan kakak Erina Gudono, Allen Adam Rinaldy Gudono, yang bertindak sebagai wali mempelai perempuan, siang ini.

Beberapa hari jelang akad nikah, sejumlah netizen mengunjungi akun Instagram Nadya Arifta, perempuan yang dikabarkan dekat dengan Kaesang Pangarep, setelah putus dari Felicia Tissue.

Pantauan Showbiz memperlihatkan, Nadya Arifta kali terakhir mengunggah foto diri dengan baju serbahitam, 5 Desember 2022, disertai status teks ringkas, “Free wallpaper.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rehat Dulu

Sejumlah netizen tampak menyemangati Nadya Arifta yang dinilai tak berjodoh dengan Kaesang Pangarep. Nadya Arifta bahkan diminta rehat dari medsos selama beberapa hari.

Rehat dulu beberapa hari dari sosmed ya nadya.. aku tau pasti hati kamu ambyar banget, lebih baik menjaga mata utk tidak melihat sesuatu yg bikin hati rapuh. Semangat,” akun @ndan**** menyarankan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

H-2

H-2 jangan liat TV, IG, tiktok, takut nanti dejavu sama impian2 yang pernah ada. Sabar, Mbak, belum jodoh. Pada waktu itu belum bisa mengambil hati netizen. Coba pas itu didukung sama banyak netizen, semangat,” @yuni**** menyahut.

Mbak Nad, SEMANGAT pokoke mbak. Peluk jauh,” @sund**** menambahkan. Saat artikel ini disusun, Nadya Arifta tak merespons dalam bentuk apapun dan hanya mengunggah aktivitas berkuda di Instagram Stories.

4 dari 4 halaman

Akad Nikah

Sementara itu, Kaesang Pangarep telah sah menjadi suami Erina Gudono setelah menjalani akad nikah dengan maskawin seperangkat alat salat, logam mulia seberat 10.12.20.22 gram, dan uang tunai sebesar Rp 300 ribu.

Setelahnya, pasangan pengantin baru ini akan menjalani prosesi ngunduh mantu di Loji Gandrung disambung syukuran di Puro Mangkunegaran Solo, Minggu (11/12/2022).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat