uefau17.com

Diosdu Ungkap Sulitnya Menjalani LDR Lewat Single Jauh, Libatkan Additional Drummer NOAH Rio Alief - ShowBiz

, Jakarta - Penyanyi Diosdu bercerita tentang sulitnya menjalankan hubungan jarak jauh, atau yang akrab disebut LDR (Long Distance Relationship). Hal itu ia tuangkan lewat single teranyarnya bertajuk "Jauh".

Menurut Diosdu, setiap pasangan punya harapan dapat kuat dan percaya ketika menjalani LDR. Namun, di saat kenyataan tidak sesuai harapan, tentu akan sangat berat rasanya.

"Cinta bukan satu-satunya penentu dalam LDR, namun rasa rindu, kegalauan, hingga kekecewaan berkecamuk dalam hati," kata Diosdu lewat keterangan tertulis, Jumat (28/6/2024).

“Salut sama orang yang kuat menjalani LDR, dan berhasil," Diosdu menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Libatkan Additional Drummer NOAH

Dalam proses penggarapannya, lagu ini melibatkan dua musisi kenamaan, Rio Alief (additional drummer Noah, Afgan dan Rossa), serta Wandar Omar (bassist Hounted Era). Bahkan, lagu "Jauh" merupakan debut single Diosdu dalam berbahasa Indonesia.

"Berharap lagu ini bisa lebih luas menyuarakan isi hatinya melalui "Jauh"," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Impian Tampil di Panggung Musik

Berbicara soal musik, sejak kecil Diosdu memimpikan tampil di atas pangggung, dan mengungkap isi hatinya lewat bait-bait lirik yang dinyanyikan. Kecintaannya pada musik makin terasah saat Diosdu mengambil jurusan English Literature di Universitas Binus.

“Kuncinya adalah related. Saat membawa lagu dari hati secara jujur dan straight to the point, pendengar akan bisa meresapi lagu dengan mudah” ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Sempat Jadi Penyanyi Kafe

Diosdu sendiri memulai karir menyanyi dari kafe ke kafe pada 2014. Sebelumnya Diosdu juga sempat merilis album pada 2023 lalu yang berjudul Blame My Self for Moving.

"Single dalam album itu di antaranya ada Dreaming, Home, Mind Lies dan Naive," Diosdu memungkasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat