uefau17.com

Bisa Beli via Aplikasi PLN, Segini Harga Tiket PEVS 2024 - Otomotif

, Jakarta - Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 yang merupakan pameran kendaraan listrik siap dihelat pada 30 April sampai 5 Mei mendatang di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Untuk bisa menikmati pameran ini, pengunjung bisa membeli tiket via aplikasi PLN.

Harga tiket masuk PEVS 2024 cuma Rp50 ribu. Berlaku dari 1 sampai 5 Mei 2024 atau untuk weekdays dan weekend. Sementara Premium Day atau di hari pertama dibanderol Rp100 ribu.

"Jadi harga tiket tidak kami naikkan, masih sama dengan tahun sebelumnya. Diharapkan pengunjung bisa mendapatkan update terbaru terkait kendaraan listrik di PEVS 2024," ujar Rudi MF, Project Manager Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara pameran di Jakarta, Senin (22/4). 

Pameran otomotif yang mengusung tema The Leading EV Show In Indonesia juga memberi kemudahan buat calon pengunjung.

Selain bisa dibeli secara offline di lokasi pameran, pembelian tiket juga dapat secara online melalui website resmi di pevs-id.com atau melalui platform Dyandra Promosindo di dyandratiket.com dan melalui aplikasi PLN Mobile dengan benefit mendapatkan voucher listrik. 

Rudi menambahkan, penyelenggaraan PEVS tahun ini juga menjadi ajang hiburan yang menyenangkan dan informatif bagi masyarakat.

Berbagai acara menarik bakal disuguhkan, seperti Motorcycle Fun Run, Formula Student Show Off, PEVS Parade & Catwalk, Miss PEVS, PEVS Push Bike Race, EVolution Seminar, EV Riding, EV Morning Run, Electric Board & Scooter, drone show race, EV Fire Extinguish.

Dan yang terbaru adalah Buyers EVening Gathering, yang akan menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung dan semua participants.

Selain itu, ada juga Test Drive, dan Test Ride yang akan memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan langsung sensasi berkendara kendaraan listrik.

Melalui serangkaian acara ini, PEVS 2024 bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat tentang manfaat kendaraan listrik bagi lingkungan dan masyarakat secara luas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peserta PEVS 2024

PEVS 2024 sendiri terdiri dari pihak Agen Pemegang Merek (APM) mobil dan sepeda motor listrik, aksesori kendaraan, hingga industri pendukung.

PEVS 2024 yang akan dilaksanakan di JIExpo, Kemayoran, menggunakan seluruh Hall A, B, dan C pada area lahan seluas 49.499 m2, meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya 20.157 m2.

Hall B3 dan C3 untuk area mobil listrik, hall C1 dan C2 untuk area motor listrik serta komponen aftermarket. Sementara Hall A dikhususkan untuk Asia Bike Jakarta.

Ada lebih dari 80 brand otomotif produk kendaraan listrik termasuk industri pendukungnya ikut berpartisipasi di PEVS 2024. Mulai dari anggota Periklindo yakni ABC Lithium, Birubatt, Fast, Keeway, MAB, Motoriz, Neta, Seres, dan Wuling.

Beberapa merek lain yang turut serta meramaikan pameran juga ada BMW, BYD, Chery, Hyundai, MG, Tesla (Prestige Image Motorcars). Sementara dari roda dua ada AHM, Gesits, Keeway, Kymco, Rakata, VMove, Volta, dan ZPT.

Untuk perusahaan pendukung otomotif listrik ternama seperti Astra Otoparts, DUBBS, PT Energi Vertikal Indonesia, Gotion High-Tech, Hardy Motor, HEX UP, Ni Xing, Powerindo, SSKTama, Starvo, dan TL Power. 

Sumber: Oto.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat