uefau17.com

Honda Luncurkan 2 Mobil Listrik Baru di Beijing - Otomotif

, Jakarta - Honda resmi meluncurkan dua model listrik terbarunya dari seri e:N, yaitu e:NP2 dan eNS2 di Beijing Auto Show 2024. Kendaraan ramah lingkungan terbaru ini akan dijual oleh perusahaan patungan jenama berlambang huruf H ini di Negeri Tirai Bambu.

Disitat dari laman resmi perusahaan, e:NP2 dijual oleh perusahaan patungan GAC Honda Automobile. Sedangkan untuk e:NS2, dijual oleh Dongfeng Honda Automobile. Kedua roda empat bertenaga baterai ini, akan dijual mulai Juni 2024 mendatang.

Sementara itu, kedua model listrik Honda ini dibangun dengan platform khusus e:N Architecture F untuk seri tersebut.

Berbicara desain eksteriornya, kedua model listrik adalah sebuah SUG, digabungkan dengan sedan ramping. Interiornya, memiliki tema desain horizontal yang bersih pada panel instrumen dan ruang kabin nyaman dilapisi material berkualitas tinggi.

Tidak hanya, model ini juga dilengkapi Human-Machine Interface (HMI) yang canggih dan sangat fungsional, termasuk Head-Up Display berukuran besar dengan lampu interior yang dapat berubah.

Kabinnya, model ini dilengkapi Display Audio berukuran 12,8 inch, serta Honda Connect 4.0, versi terbaru dari teknologi konektivitas yang dirancang khusus untuk Honda EV di China.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teknologi Canggih

Model e:NP2 dan e:NS2 akan dilengkapi dengan Intelligent Heating System yang meminimalkan konsumsi daya melalui berbagai langkah seperti kontrol kooperatif pada unit AC dan fitur pemanas onboard lainnya.

Spesifikasi teknisnya, baterainya memiliki teknologi Intelligent Power Unit (IPU) yang dapat mengontrol baterai. Dengan senjata tersebut, model seperti e:NP2 bisa memiliki jarak tempuh hingga 545 km berdasarkan standar CLTC.

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat