uefau17.com

BMW X5 dan X3 Senilai Rp 1 Miliar Jadi Mobil Layanan Pasien VIP Rumah Sakit di Bintaro - Otomotif

, Tangerang Selatan - Rumah Sakit Premier Bintaro (RSPB) baru saja menghadirkan layanan Luxury Shuttle Service untuk antar jemput pasien VVIP dan VIP mereka menggunakan BMW X5 dan juga BMW X3.

Pengadaan kendaraan mewah BMW ini dilakukan RSPB dengan menggaet BMW Bestindo selaku salah satu diler resmi BMW Indonesia untuk bekerjasama menyediakan layanan kesehatan yang lebih baik. Seremonial penandatanganan dilakukan di RSPB yang berlokasi di Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, pada Selasa (23/4/2024).

"Di RSPB kami sangat mengedepankan sebuah pelayanan kesehatan yang holistik, dengan memastikan proses perjalanan pasien dari mulai pendaftaran sampai dengan kepulangan berjalan dengan memuaskan," ungkap dr. Martha M.L. Siahaan, SH., MARS, MH.Kes, Direktur RS Premier Bintaro pada siaran resmi, Kamis (25/4/2024).

"Berbagai program telah kami implementasikan seperti peningkatan secara digital experience serta kali ini kolaborasi pengantaran pasien menggunakan kendaraan mewah BMW hasil kerjasama dengan BMW Bestindo. Kami tidak akan berhenti sampai di sini dan akan terus berinovasi serta berkontribusi bagi peningkatan pelayanan kesehatan di Indonesia," imbuhnya.

Dari pihak BMW Bestindo, penandatanganan diwakili langsung oleh President Director PT Bestindo Car Utama, Johannes Indratjuatja.

Beliau menyambut baik dan terlihat antusias dalam kerja sama ini. Dirinya turut menegaskan komitmen BMW terhadap inovasi, kemewahan, dan kepuasan pelanggan, tak terkecuali pada pelayanan kesehatan.

"Dengan hadirnya program Luxury Shuttle Service ini, pasien VIP RS Premier Bintaro dapat merasakan pengalaman berkendara yang menyenangkan menggunakan unit kendaraan BMW untuk diantar dan dijemput dari dan ke RS Premier Bintaro. Harapan kami layanan ini dapat memberikan pengalaman berharga dan berkesan bagi para pasien serta berkontribusi dalam meningkatkan kualitas industri health tourism di Indonesia," ungkap Johannes dalam pidato sambutannya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mewahnya X5 yang Nyaman dan Bertenaga

BMW X5 xDrive40i M Sport dan BMW X3 sDrive20i xLine masing-masing ditawarkan dengan harga Rp1,807 miliar dan Rp1,157 miliar off-the-road, yang kini tersedia di seluruh diler resmi BMW di Indonesia.

BMW X5 dengan desain M Sport standar menawarkan tampilan kokoh dengan performa dan kenyamanan ekstra. Dengan kidney grille berhias 'Iconic Glow', lampu depan ramping, lampu LED adaptif, trim exterior line aluminium satin, serta roof rails aluminium satin, X5 menampilkan kemewahan nan elegan.

Interior mewahnya dilengkapi dengan trim Sensafin, roda kemudi M Leather, serta kursi sport dengan fungsi penghangat. Head unit BMW iDrive terbaru dengan BMW Curved Display dan BMW Intelligent Personal Assistant memberikan fungsi asisten dan hiburan untuk pengalaman berkendara lebih baik.

Keamanan dan kenyamanan penumpang didukung dengan fitur seperti steering and lane control assistant, automatic speed limit assist, lane keeping assistant, dan front crossing traffic warning, mendukung penumpang. Parking assistant plus juga ditanamkan pada model ini untuk memungkinkan manuver parkir yang mudah.

Dengan mesin yang kini dilengkapi teknologi mild hybrid 48V, meningkatkan performa menjadi 381 tenaga kuda dan torsi hingga 520 Nm. Pelek ringan 21 inci M V-spoke 915 M dengan riasan bicolor juga mendukung handling dan kestabilannya.

3 dari 4 halaman

Kemewahan Identik di Model X3 yang Lebih Kecil

Sementara BMW X3 paket xLine yang lebih kecil menawarkan pelek lebih kecil pula dengan 19 inci aerodinamis 842 bicolour.

Performa efisien dengan mesin bensin BMW TwinPower Turbo 2,0 liter yang menawarkan output 252 tenaga kuda dan torsi 350 Nm yang disalurkan melalui transmisi Steptronic 8-percepatan yang terhubung dengan sistem navigasi kendaraan untuk perpindahan gigi optimal.

X3 memiliki interior yang nyaman dengan fitur variable sport steering, performance control, dan driving experience control yang meningkatkan keselamatan dan kinerja.

Kehadiran sistem all-wheel drive cerdas xDrive BMW pada kedua model ini juga akan menjamin tenaga didistribusikan secara optimal ke semua roda untuk meningkatkan dinamika berkendara dan keamanan dengan traksi terbaik di segala medan.

4 dari 4 halaman

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat