uefau17.com

Dilamar Anggota DPR, Beby Tsabina Tampil Anggun dengan Kebaya Modern dan Riasan Natural - Lifestyle

, Jakarta - Aktris dan model Beby Tsabina membagikan kabar bahagia. Ia resmi dilamar oleh kekasih tampannya, Rizki Aulia Rahmah Natakusumah atau Rizki Natakusumah bersamaan dengan Hari Kartini. Melalui unggahan di akub Instagram pribadinya, Beby tersenyum bahagia saat memamerkan cincin di jari manisnya.

Dalam unggahan tersebut, dirinya juga terlihat memamerkan foto mesra bersama sang kekasih,. Tidak banyak kata yang ditulis Beby di bagian keterangan unggahannya. Ia hanya menuliskan tanggal acara lamaran beserta akun-akun yang telah membantunya. "21.04.24 💍," tulisnya dalam unggahan pada Minggu, 21 April 2024.

Meski mengenakan riasan wajah natural dan simpel, Beby tetap tampak cantik memesona. Penampilannya makin terlihat anggun dengan menggunakan kebaya modern warna pink. Ia mengenakan kebaya modern bertabur kristal dengan kain tenun yang tersampir di bagian bahu yang dibuat oleh Studio Boh.

Untuk gaya rambut yang sederhana namun anggun yang ditata oleh hairstylist, Eva Pical. Sanggul modern dengan gaya belah dua di bagian depan, serta ditambah aksesori keemasan di bagian sanggul.

Untuk makeup, Beby dirias oleh MUA Evalovira yang mengaplikasikan makeup manis da natural di wajah putih wanita berusia 21 tahun itu. Beby melengkapi penampilannya dengan memakai anting-anting keemasan dengan mutiara di tengah. Anting ini dari brand lokal, Tulola.

Rizki juga tampil gagah dan tampan. Anggota Komisi I DPR RI Fraksi Partai Demokrat itu mengenakan kemeja pink tangan panjang dan celana panjang serta sepatu hitam. Beby dan Rizky saling memandang dengan penuh tatapan cinta dengan latar belakang bunga-bunga segar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendoakan Rencana Pernikahan Beby Tsabina

Unggahan Beby sontak menuai ucapan selamat dari beberapa rekan artis sekaligus warganet. Banyak yang mendoakan agar rencana pernikahan Beby dan Rizki bisa berjalan lancar sampai hari-H tiba.

"Congratss Bebbyyy😍 Bismillah lancar sampai hari H yaa✨ " komentar Cut Syifa.

"Congrats bebyyy! ❤️," sahut Aaliyah Massaid. 

"Selamat sayaaang❤️❤️ " tulis Enzy Storia.

"Congrats Beby 🩷🩷🩷 Bismillah semoga lancar ya 🥹," tambah Ayana Moon.

"Selamat Beby, lancar sampai hari H❤️❤️❤️❤️❤️," komentar seorang warganet.

Sayangnya, hingga kini masih belum diketahui pasti kapan tanggal pernikahan Beby dan Rizki bakal digelar. Namun, kabarnya keduanya akan segera menikah dalam waktu dekat ini.

Sementara itu, jalinan asmara Beby dan Rizki memang sudah terjalin cukup lama. Gadis kelahiran 27 Oktober 2002 ini bahkan sempat mengunjungi kantor DPR tempat Rizki bekerja. Beby dan Rizki pun kerap membagikan mengumbar kemesraan mereka di hadapan publik.

Rizki sendiri sudah menjadi anggota DPR sejak 2019.Pada Senin, 1 Oktober 2019, dilakukan pelantikan anggota DPR RI terpilih masa jabatan 2019-2024. Pada acara pelantikan, tak sedikit wajah baru yang mengisi kursi legislatif tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Kekasih Beby Jadi Anggota DPR Sejak 2019

Salah satunya ialah Rizki Aulia Rahman Natakusumah. Melansir kanal Hot , 4 Oktober 2019, pria lulusan University of Nottingham, Inggris, ini berhasil menduduki kursi DPR setelah berhasil mengantongi 56.123 suara pada daerah pemilihan Banten I.

Meski termasuk dalam anggota DPR baru, nama belakang dari Rizki sudah cukup dikenal. Ia merupakan putra dari Dimyati Natakusumah, yang juga turut dilantik sebagai anggota DPR RI.  Sosok Dimyati Natakusumah bukanlah orang baru dalam dunia polik.

Ia pernah menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI dan anggota Komisi III DPR RI. Munculnya ayah dan anak yang menjadi anggota legislatif ini tentu saja menarik perhatian. Bukan hanya sang ayah yang berkecimpung di ranah polik saja, akan tetapi ibu dari Rizki saat itu menjabat sebagai Bupati Pandeglang yaitu Irna Narulita.

Meski sama-sama menjajaki dunia politik, Rizki jarang mengunggah foto bersama sang ayah di akun Instagram pribadinya. Beby Tsabina dikenal luas publik sebagai seorang aktris. Namun, dalam beberapa tahun terakhir dirinya memilih vakum dari dunia hiburan Tanah Air untuk fokus pada pendidikan.

4 dari 4 halaman

Beby Tsabina Lulus Kuliah

Ia meneruskan pendidikannya di Western Michigan University. Dirinya pun kerap mengunggah berbagai kegiatannya selama menjalani masa kuliah melalui media sosial.Pada 2023, melalui akun Instagram pribadinya, wanita kelahiran 27 Oktober 2002 ini mengumumkan jika dirinya baru saja lulus dari Western Michigan Univeristy.

Dalam unggahan tersebut, Beby tampak memakai toga wisuda dari Western Michigan Univeristy. Dirinya pun berhasil mendapatkan predikat Summa Cum Laude dari Haworth College of Business, Western Michigan Univeristy. Kedua orangtua Beby pun turut mendampingi sang putri saat diwisuda.

Dikutip dari Indeed, Senin, 1 Mei 2023, summa cum laude adalah puncak penghargaan kehormatan Latin yang diterjemahkan menjadi "dengan kehormatan tertinggi". Biasanya diberikan kepada 1--5 persen lulusan terbaik. Summa cum laude adalah predikat tertinggi yang sangat mengesankan yang akan membuat Anda menonjol dari rekan-rekan setelah lulus.

Selain summa cum laude, penghargaan Latin lainnya adalah cum laude dan magna cum laude. Cum laude adalah frasa Latin yang berarti "dengan pujian", dan jika Anda mendapatkan gelar ini, itu berarti Anda lulus sebagai siswa teladan.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat