uefau17.com

6 Potret Beby Tsabina dan Kekasih dari Go Public hingga Lamaran, Tidak Gembar-gembor - Hot

, Jakarta Beby Tsabina dilamar kekasihnya, Rizki Natakusumah pada 21 April 2024 di kediaman Beby di daerah Bintaro. Kabar lamaran ini mengejutkan publik karena sebelumnya tidak terdengar bahwa bintang sinetron Mermaid in Love itu akan dilamar di tahun 2024.

Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah diketahui go publik pada Oktober 2023 saat ulang tahun Beby. Selama pacaran, Beby dan Rizki Natakusumah tidak berlebihan dan jarang gembar gembor hubungannya.

Didoakan lancar sampai hari H, bintang film Rentang Kisah ini dilamar oleh kekasihnya di usia 21 tahun. Beby Tsabina dan Rizki diketahui terpaut usia 8 tahun, Beby lahir pada 27 Oktober 2002, sementara Rizki 19 November 1994.

Melamar Beby Tsabina, sosok politisi dengan nama lengkap Rizki Aulia Rahman Natakusumah itu dikulik oleh publik. Diketahui Rizki Natakusumah terjun ke politik tahun 2019 saat usianya 25 tahun.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret Beby Tsabina dan kekasih dari go public hingga lamaran, Senin (22/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Go public di momen ulang tahun, ini adalah foto pertama bareng Rizki Natakusumah yang diunggah Beby Tsabina di Instagramnya.

3 dari 7 halaman

2. Berbeda dengan Beby yang unggah foto bareng kekasih di Oktober 2023, Rizki pertama kali unggah foto bersama Beby pada November 2023.

4 dari 7 halaman

3. Sejak go public, Beby dan Rizki tak lepas dari perhatian meski keduanya jarang bagikan foto mesranya.

5 dari 7 halaman

4. Sebelum gelar lamaran resmi pada 21 April 2024, Beby telah dilamar oleh Rizki di pantai Tanjung Lesung, Banten.

6 dari 7 halaman

5. Tidak gembar-gembor, kabar lamaran Beby sukses mengejutkan publik dan ramai ucapan selamat dari rekan selebriti.

7 dari 7 halaman

6. Pacaran 1 tahun dan usia yang terpaut 8 tahun tak menjadi penghalang keduanya melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat