uefau17.com

Beby Tsabina Resmi Dilamar oleh Rizki Natakusumah Usai Setahun Pacaran   - ShowBiz

, Jakarta, - Kabar bahagia tengah menyelimuti aktris muda berbakat, Beby Tsabina, yang baru saja dilamar oleh kekasihnya yang merupakan seorang politisi muda, Rizki Natakusumah. Setelah satu tahun berpacaran, keduanya siap melangkah ke jenjang yang lebih serius. Acara tunangan dua sejoli itu dilangsungkan tepat saat Hari Kartini, Minggu (21/4/2024) kemarin.

Dengan disaksikan keluarga dan kerabat dekat, momen lamaran Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah digelar khidmat di kediaman sang aktris, di kawasan Bintaro. Dekorasi indah menyerupai sebuah taman dengan rangkaian bunga bernuansa pastel dipilih menjadi latar belakang yang menghiasi prosesi tunangan itu.

Pihak keluarga Beby pun langsung menyambut hangat kedatangan rombongan keluarga Rizki yang membawa sembilan baki seserahan berisi perlengkapan pribadi, rangkaian perhiasan, hingga makanan khas Pandeglang.

Momen penuh kebahagiaan ini dibagikan langsung oleh Beby Tsabina melalui Instagram pribadinya. Dengan mengunggah sederet foto, Beby dan calon suaminya tampak serasi memamerkan cicin tunangannya.

Bintang film Rentang Kisah itu dalam keterangan Instagram-nya, "21.04.2024."

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan Serasi Beby dan Rizki

Pada hari spesialnya ini, Beby tampil dalam balutan kebaya modern berwarna merah muda bertabur kristal yang dipadukan dengan kain tenun. Penampilan elegannya ini sukses menjadikannya sebagai pusat perhatian.

Kecantikannya semakin terpancar dengan tampilan makeup flawless tanpa terkesan berlebihan. Penataan rambut bergaya low-bun lengkap dengan hair-piece emas sebagai pemanis juga membuat penampilannya semakin anggun.

Di sisi lain, Rizki Natakusumah tampak gagah dengan busana berwarna merah muda, selaras dengan nuansa warna pastel sebagai palet utama acara pertunangan mereka. 

3 dari 4 halaman

Saling Pandang Sambil Pamer Cincin

Dalam potret yang dibagikan, Beby dan Rizki saling memandangi wajah satu sama lain sambil melempar senyum manis. Tak lupa, Beby memamerkan cincin tunangan yang kini telah melingkar di jari manisnya.

Perempuan berdarah Aceh yang baru berusia 21 tahun itu tampaknya telah siap untuk menjalin komitmen yang lebih serius dalam ikatan pernikahan. 

4 dari 4 halaman

Rona Bahagia

Rona kebahagiaan tampak terpancar dari seluruh keluarga yang hadir. Meski belum lama menjalin hubungan asmara, Rizki menunjukkan bukti keseriusannya dengan melamar Beby Tsabina di hadapan keluarga besarnya.

Kebahagiaan juga dirasakan oleh sederet rekan sesama selebriti yang turut membanjiri postingan pemain Antares itu. Di sisi lain, banyak warganet yang mengucapkan selamat, tetapi tak sedikit juga yang merasa terkejut lantaran Beby Tsabina memang jarang mengumbar kemesraannya di hadapan publik.

Wowwwww diam diam bergerak jadi mantu idaman mamamuu,” tutur akun @asy***.

Congrats sayangg, lancar-lancar sampai hari H ya,” ucap akun @sal***.

Hah bebb kagett, congrats bebyy sayangggggggg,” ujar akun @who***.

 

 

 

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat