uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Didiet Maulana Ungkap Konsep Baju Pernikahan BCL-Tiko, Berhias Brokat dan Melati yang Baru Didapat Pukul 3 Pagi - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana beberapa hari lalu dihadiri oleh Didiet Maulana. Selain sebagai sahabat, Didiet ternyata juga hadir sebagai desainer baju pernikahan.

Desainer kondang itu ternyata dipercaya untuk merancang baju akad pernikahan untuk BCL dan sang suami yang menggunakan adat Jawa. Setelah mengundang rasa penasaran, Didiet Maulana akhirnya memenuhi janjinya untuk mengungkap detail dari baju pernikahan BCL tersebut. Berita kedua yang banyak diminati tentang Jelang liburan Natal dan Tahun Baru 2024 yang gemerlap, sejumlah tempat menyiapkan beragam program seru untuk menarik tamu.

Begitu pula yang dilakukan Hotel Episode Gading Serpong yang meraih juara 1 Hotel Terbaik di Provinsi Banten pada 2022.  Bertajuk December Festive 2023, beragam acara dihadirkan sejak awal Desember 2023 hingga malam pergantian tahun nanti.

Rangkaian December Festive 2023 dimulai dengan pengalaman bermain mesin arcade, terutama bagi anak-anak. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang letih dan lemas yang terasa kerap menurunkan semangat untuk menjalani hari. Kondisi itu dapat dialami siapa saja, termasuk para remaja 'jompo', sebutan bagi anak muda yang merasa renta.

Untuk itu, perlu solusi cepat agar tubuh kembali bugar dan semangat segera kembali. Minum jamu, misalnya.Hal itu yang melatari Minum Rempah Indonesia membuka kedai mereka di Bandung. Kedai Minum Rempah Indonesia baru berusia sekitar 2 tahun, tepatnya dibuka 4 Juli 2021 Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Didiet Maulana Ungkap Konsep Baju Pernikahan BCL-Tiko, Berhias Brokat Prancis dan Bunga Melati yang Baru Didapat Pukul 3 Pagi

 

Pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana beberapa hari lalu dihadiri oleh Didiet Maulana. Selain sebagai sahabat, Didiet ternyata juga hadir sebagai desainer baju pernikahan.

Desainer kondang itu ternyata dipercaya untuk merancang baju akad pernikahan untuk BCL dan sang suami yang menggunakan adat Jawa. Seperti biasanya, baju akad BCL dan Tiko Aryawardhana ini bernuansa putih.

Selengkapnya… 

Program Spesial Hotel Episode Gading Serpong Sambut Natal dan Tahun Baru, Ada Pasar Natal hingga Konser Kahitna

 

Jelang liburan Natal dan Tahun Baru 2024 yang gemerlap, sejumlah tempat menyiapkan beragam program seru untuk menarik tamu. Begitu pula yang dilakukan Hotel Episode Gading Serpong yang meraih juara 1 Hotel Terbaik di Provinsi Banten pada 2022. Bertajuk December Festive 2023, beragam acara dihadirkan sejak awal Desember 2023 hingga malam pergantian tahun nanti.

"Hotel Episode Gading Serpong ingin mengajak tiap keluarga menikmati momen berharga di pengujung tahun, khususnya perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 dengan pengalaman unik, baru, dan tak terlupakan dalam rangkaian program spesial December Festive 2023. Demi menambah keseruan menikmati perayaan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga, Hotel Episode Gading Serpong memberi penawaran dan potongan harga khusus agar menjadi kenangan indah di akhir tahun," kata General Manager of Hotel Episode Gading Serpong Muhamad Viktor A Sin, dalam keterangan tertulis kepada Tim Lifestyle, Rabu (6/12/2023).

Selengkapnya…

Minum Rempah Indonesia, Kedai Minum Jamu Tanpa Pahit bagi Para Remaja Jompo

 

Saat kesibukan datang bertubi-tubi, stamina tubuh pun perlahan menurun. Letih dan lemas yang terasa kerap menurunkan semangat untuk menjalani hari. Kondisi itu dapat dialami siapa saja, baik orang tua maupun para remaja 'jompo', sebutan bagi anak muda yang merasa renta. Untuk itu, perlu solusi cepat agar tubuh kembali bugar dan semangat segera kembali. Minum jamu, misalnya.

Hal itu yang melatari Minum Rempah Indonesia membuka kedai mereka di Bandung. Itu adalah nama kedai yang menjual minuman berbahan dasar rempah. Mereka ingin mengubah persepsi minum jamu yang 'selalu pahit' menjadi lebih bisa diterima lidah anak-anak muda.

Selengkapnya…

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat