uefau17.com

Kado Pernikahan ke-25 Tahun, Dian Nitami Jalani Operasi Plastik di Korea pada Usia 53 Tahun - Lifestyle

, Jakarta - Artis senior Dian Nitami mencuri perhatian lewat unggahan terbarunya. Istri Anjasmara ini membagikan momennya saat menjalani operasi plastik di bagian wajahnya di Korea Selatan. Lewat unggahannya, Dian Nitami menceritakan bahwa ia tidak mengubah bentuk wajahnya.

Dalam unggahan di akun Instagramnya, Rabu, 3 Juli 2024, ia menuliskan menjalani tindakan facelift untuk mengangkat keriput dan kulit kendur di wajah. Tindakan ini merupakan wishlistnya sejak memasuki usia 40 tahun, namun baru terealisasi di usia 53 tahun.

"Mikirnya sudah sejak masuk usia 40 an. Maju mundur (karena kan saya takut banget sama rumah sakit)," tulisnya. "Setelah mencari dan banyak tanya sana sini, akhirnya sekarang di usia 53 tahun, saya memutuskan buat berani," sambung ibu lima anak ini.

Operasi plastik (oplas) ini, lanjut Dian, menjadi self reward untuk keluarga kecilnya. Apalagi pada Juni 2024, ia dan sang suami merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-25.

"Pas banget bulan Juni kemaren adalah bulan yang spesial buat saya dan suami. Hmmm pokoknya ngeri-ngeri sedep deh rasanya. Tapi nggak sabar juga rasanya buat nunjukin hasil akhirnya," tulisnya lagi.

Tal lupa, Dian juga mengucapkan terima kasih kepada sang suami karena telah mendukung keinginannya tersebut. "Thank you suamiku sayang yg sudah kasih ijin dan supportnya. I love youaaa," tutup Dian.

Unggahan itu mendapat banyak tanggapan tak hanya dari warganet tapi juga dari sesama selebriti. Sebagian besar memberi dukungan dan penasaran melihat hasil akhirnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Selebriti dan Warganet

"Nahhh akupun blm melakukan krn atuttttanettt😶‍🌫️ ntar ceritain rasanya yaa...Semoga d lancarkan d mudahkan hasil sesuai yg d hrpkan.Amin😘,” komentar Mayangsari.

"Sehat dan bahagia ya," tulis Happy Salma.

"Bismillah.... hasil yg baguss 🥰🥰🥰,” kata Vina Panduwinata.

"Mantab.. gpp krn mbak Dian jarang make up dan sll natural makanya kalau OP udah gak perlu ribet2 lagi.. semoga hasilnya bagus ya. Amin🙏😍,” komentar seorang warganet.

"Mbak Dian manis.. cuma mba Dian yg berani post no make up. Krn udah manis dari sononya❤️,” sebut warganet lainnya.

"Mana mba., kapan balik Jkt... Pengen liat hasil nya, semoga lancar ya😍🔥,” ujar warganet lain.

Sebelum menjalani oplas, Dian dan Anjasmara merayakan seperempat abad berumah tangga, dengan mengunggah video berisi kolase momen berdua di akun Instagram terverifikasi, pada 17 Juni 2024 seraya mengenang janji suci yang dibuat 25 tahun lalu.

"Kita saling mengucap janji tepat 25 tahun yg lalu untuk saling mencintai, melengkapi, menghormati dan menjalani hidup berdampingan sampai akhir hayat. Kita berdua yg memilih jalan hidup ini, dan kalau bisa diulang, kita akan tetap memilih jalan yang sama,” cuit Dian Nitami.

3 dari 4 halaman

Ulang Tahun Pernikahan

Dian juga menulis pesan menyentuh berisi ungkapan terima kasih atas peran besar Anjasmara dalam hidupnya sembari mengunggah potret berdua kompak berbaju merah.  "Menyala sayangku. Terima kasih untuk selalu menjadi kekasih, pelindung, ayah terbaik untuk anak-anak kita dan suami terbaik di semestaku. Happy Fathers Day sayang,” tulis aktris film Rudy Habibie itu.

Yang menarik lagi, Dian mendapat kejutan khusus dari Anjas saat peringatan ke-25 tahun pernikahan mereka. Penyanyi senior dari grup Kahitna, Hedi Yunus datang sebagai kejutan bagi Dian yang mengaguminya sebagai penyanyi.

Melansir kanal Showbiz , Hedi Yunus pun membagikan gambar saat ia menghadiri perayaan ulang tahun pernikahan Anjasmara dan Dian Nitami. Acara anniversary dilakukan pada waktu yang sama dengan perayaan ulang tahun ke-53 Dian Nitami.

"Sekali lagi hatur nuhuuunn A @anjasmara @bu_deedee sudah menjadikan aku bagian dari ulang tahun pernikahan yg ke 25 dan juga ulang tahun nya @bu_deedee . Seneeeeeennnngg banget,” tulis Hedi di Instagram.

4 dari 4 halaman

Penyanyi Favorit Dian Nitami

Hedi merasa gembira dalam unggahannya karena mampu mendatangkan kebahagiaan bagi orang lain. Selain itu, dia bersyukur atas kesempatan untuk bertemu dan menjalin hubungan sosial dalam keadaan sehat dan prima.

"Salah satu hal yg rasa yg paling indah adalah bahagia karena bisa membuat orang bahagia. Mungkin diam2 tadi malam saya adalah orang yg paling bahagia karena dengan perjalanan panjang dari hubungan persahabatan masih bisa bersilaturahim dalam keadaan sehat, baik, sama2 kangen, pokoknya semua hal yg baik," tulis Hedi.

Pada acara tersebut, Hedi tampil dengan membawakan lagu-lagu yang penuh kasih untuk pasangan Anjasmara dan Dian Nitami yang sedang berbahagia. Penampilan Hedi begitu elegan dengan pilihan busana berwarna monokrom saat itu.

Kaus putih yang dipadukan dengan vest hitam dan celana panjang hitam berhasil menciptakan kesan yang menawan. Hedi Yunus, Anjasmara, serta Dian Nitami pun terlihat mengabadikan gambar bersama para undangan dalam momen kebahagiaan ini.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat