uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Alasan Haru Istri Polisi Tetap Bekerja Sebagai Cleaning Service Meski Sedang Hamil Tua - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang seorang wanita yang bekerja sebagai cleaning service atau petugas kebersihan sedang viral di media sosial. Wanita ini tetap bekerja meski sedang mengandung dan bahkan dalam kondisi hamil tua.

Suami wanita tersebut ternyata seorang polisi berpangkat Aipda. Wanita bernama Linda itu memilih tetap bekerja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari yang semakin besar dan juga untuk membantu suami mencukupi kebutuhan hidup.

Cerita kehidupan Aipda Rully dan sang istri terungkap dalam video di akun Instagram @herman_hadi_basuki yang dikenal dengan Pak Bhabin. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Putri Ariani yang segera beraksi di final America's Got Talent 2023

Dara berusia 17 tahun ini pun menitipkan pesan menjelang tampil di panggung ajang pencarian bakat di Negeri Paman Sam tersebut. Hal tersebut disampaikan pelantun "Loneliness" ini melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam video singkat itu, Putri mengenakan inner putih dibalut outer kotak-kotak biru putih dan cargo pants.

Pemenang Indonesia's Got Talent pada 2014 tersebut juga menyampaikan kembali tanggal final America's Got Talent 2023. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang sosok pria berjaket ojek online atau ojol viral di media sosial.

Ia menjadi salah seorang penumpang yang menaiki pesawat Garuda Indonesia dari Medan ke Yogyakarta. Dalam video berdurasi 58 detik di TikTok menunjukkan pria berjaket ojol itu berbincang dengan pramugari.

"Mohon maaf ya pak, demi Allah saya ingin tahu pak," kata salah seorang pramugari. "Ini boarding (pass)-nya saja lihat," kata pria tersebut sembari menyerahkan boarding pass miliknya. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Alasan Haru Istri Polisi Tetap Bekerja Sebagai Cleaning Service Meski Sedang Hamil Tua

 

Seorang wanita yang bekerja sebagai cleaning service atau petugas kebersihan sedang viral di media sosial. Wanita ini tetap bekerja meski sedang mengandung dan bahkan dalam kondisi hamil tua. Suami wanita tersebut ternyata seorang polisi berpangkat Aipda.

Sosok wanita pekerja keras itu diketahui bernama Linda sedangkan sang suami bernama Aipda Rully. Linda memilih tetap bekerja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari yang semakin besar dan juga untuk membantu suami mencukupi kebutuhan hidup.

Selengkapnya…

Putri Ariani Jelang Beraksi di Final America's Got Talent 2023: Please Vote for Me

 

Momen Putri Ariani beraksi di final America's Got Talent 2023 kian mendekat. Dara berusia 17 tahun ini pun menitipkan pesan menjelang tampil di panggung ajang pencarian bakat di Negeri Paman Sam tersebut.

Hal tersebut disampaikan pelantun "Loneliness" ini melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya @arianinismaputri. Dalam video singkat itu, Putri mengenakan inner putih dibalut outer kotak-kotak biru putih dan cargo pants.

Selengkapnya…

Viral Pria Berjaket Ojol di Pesawat Medan-Yogyakarta, Ternyata Anggota DPRD Medan

 

Sosok pria berjaket ojek online atau ojol viral di media sosial. Ia menjadi salah seorang penumpang yang menaiki pesawat Garuda Indonesia dari Medan ke Yogyakarta.

Momen ini diabadikan oleh akun TikTok @dolfie.k pada akhir pekan lalu. Dalam video berdurasi 58 detik itu menunjukkan pria berjaket ojol itu berbincang dengan pramugari. "Mohon maaf ya pak, demi Allah saya ingin tahu pak," kata salah seorang pramugari.

Selengkapnya…

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat