uefau17.com

Putri Ariani Jelang Beraksi di Final America's Got Talent 2023: Please Vote for Me - Lifestyle

, Jakarta - Momen Putri Ariani beraksi di final America's Got Talent 2023 kian mendekat. Dara berusia 17 tahun ini pun menitipkan pesan menjelang tampil di panggung ajang pencarian bakat di Negeri Paman Sam tersebut.

Hal tersebut disampaikan pelantun "Loneliness" ini melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya @arianinismaputri. Dalam video singkat itu, Putri mengenakan inner putih dibalut outer kotak-kotak biru putih dan cargo pants.

"Hi everybody, I'm so excited that I will be perform on AGT finals this Tuesday, so make sure that you tune in and please vote for me, thank you. See you on the show (Halo semua, saya sangat antusias bakal tampil di final AGT pada Selasa ini. Pastikan tonton dan tolong vote untuk saya, terima kasih. Sampai jumpa di pertunjukan)," kata Putri dengan penuh semangat.

Melalui keterangan video singkat itu, pemenang Indonesia's Got Talent pada 2014 tersebut juga menyampaikan kembali tanggal final America's Got Talent 2023. "Bismillahirrahmanirrahim, Mohon Doa ,Dukungan Dan Vote nya Untuk Putri Di Final AGT @agt Tgl 26 September / Result Shownya 27 September 2023 Pacific Time . @nbc @peacock," tulisnya.

Putri Ariani menutup unggahan tersebut, "Untuk Waktu Indonesia ( Wib ) hari Rabu tgl 27 September - Result Shownya Kamis Tgl 28 september 2023."

Unggahan tersebut sontak dibanjiri dengan beragam dukungan dari warganet. Mereka menyebut sangat menantikan penampilan Putri di final AGT 2023.

"Putri, kami nantikan penampilanmu di final AGT!! Akan memberi Anda semua vote dan cinta. GBU dan harapan terbaik!!" dukung seorang warganet untuk Putri dalam bahasa Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Deretan Dukungan untuk Putri Ariani Jelang Final AGT 2023

Komentar dalam bahasa Inggris lainnya berbunyi, "Aku berharap kamu menang. Kamu benar-benar bertalenta."

"Semoga Putri Ariani dapat juara 1 AGT tahun ini, amin," bunyi komentar warganet lainnya.

WNI di Amerika Serikat pun menunjukkan dukungannya untuk Putri, "Bismilahirohmanirohim, siap vote Putri dari Oklahoma, semoga Putri jadi Juara AGT."

"Putri Ariani, mendoakan yang terbaik untukmu, tetap tenang dan Tuhan selalu bersamamu. Tetap sehat dan hati-hati," tulis warganet lainnya.

Dukungan lainnya berbunyi, "Semangat nak, lakukan yang terbaik, biarkan alam semesta bekerja selebihnya. Kami tentunya berdoa dan mendoakan penampilan dan kemenanganmu."

"Bismilahirohmanirohim doa kami agar Putri menjadi no 1 di AGT 2023 Amiin YRA ya Allah kabulkan doa kami Amin," tulis dukungan lainnya untuk Putri.

Warganet lain berkomentar, "Bismillahirrahmanirrahim semangat Putri Ariani jadi juara AGT , Insya Allah."

"Masyallah sayang. semoga lancar ya esok persembahan nya. semoga diberi kesehatan berpanjangan. jaga diri sayang..❤️," tulis  lainnya.

"Semangat ya putri tampilkan yang terbaik.. Insya Allah juara @arianinismaputri," tulis  lainnya.

3 dari 4 halaman

Putri Ariani Guncang Pesta Rakyat di Los Angeles Jelang Final America's Got Talent 2023

Beragam aktivitas dijalani Putri Ariani jelang final America's Got Talent 2023. Salah satu agenda teranyar Putri Ariani adalah tampil di acara Pesta Rakyat 2023 di Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Ia tampil di acara yang dihelat Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) itu pada Minggu, 17 September 2023 di Indonesia Consulate Parking Lot, Los Angeles. Bukan hanya dirinya, acara Pesta Rakyat juga dimeriahkan oleh D'Masiv dan Ikke Nurjanah.

Putri membagikan deretan potret keseruan acara melalui akun Instagram pribadinya pada Senin, 18 September 2023. Salah satu potret menunjukkan dirinya berada di panggung dikelilingi tim penyelenggara dan banyaknya penonton yang hadir.

"Alhamdulillaah...🤲❤️🥰Seru bangeeet hari ini pesta rakyat bareng Teman-teman Dan Bapak Ibu Semua di LOS ANGELES. Terima kasih kepada @indonesiainla , @indonesiaindc dan seluruh masyarakat di LA dan US," tulis Putri dalam kolom keterangan potret.

Sebelum mengakhiri keterangan, Putri tak lupa kembali meminta dukungan di final America's Got Talent 2023. "Jangan lupa vote Putri yaa di agt finale tanggal 26-27 september 2023 LA Timezone. Thank you So Much,Love U ALL🥰🥰❤️❤️🙏," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Putri Ariani Disorot Media Asing Billboard Usai Dipuji Simon Cowell

Penampilan Putri Ariani di semifinal America's Got Talent 2023 yang berlangsung pada Selasa, 5 September 2023 pukul 17.00 waktu Los Angeles atau Rabu, 6 September 2023 pukul 07.00 WIB, sukses mencuri atensi banyak pihak. Salah satunya media asing, Billboard, majalah musik dan hiburan Amerika Serikat.

Dilansir dari lamannya, Billboard merilis artikel bertajuk "Putri Ariani Leaves Simon Cowell 'Speechless' With U2 Cover on 'AGT" pada 6 September 2023. Media asing awalnya menjelaskan aksi Putri di babak sebelumnya yang memikat salah seorang juri, Simon Cowell.

Billboard juga memuji dara berusia 17 tahun tersebut sebagai anak muda berbakat yang menampilkan perpaduan nada pop, kekuatan, hingga kematangan vokal. Tak heran, akhirnya Putri mendapatkan Golden Buzzer dari Simon.

"Pada saat live Selasa malam (5 September 2023), dia duduk di depan grand piano, tanpa backing atau kembang api. Putri membawakan lagu "I Still Haven't Found What I'm Looking For," sebuah lagu spiritual yang diangkat dari (album) The Joshua Tree milik U2 pada 1987, sebuah album yang mengukuhkan U2 sebagai band terbesar di dunia," bunyi salah satu penggalan artikel Billboard.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat