uefau17.com

Potret Putri Ariani Manggung di Malaysia, Disanjung Sangat Powerful dan Menginspirasi Audiens - ShowBiz

, Jakarta Penyanyi Putri Ariani manggung di Malaysia baru-baru ini dan banjir pujian audiens. Performa pelantun “Loneliness” disebut sangat powerful dan menginspirasi pada hadirin.

Putri Ariani manggung dalam Konvensi QNET, V-Malaysia yang digelar dua kali setahun. Konvensi yang digelar selama lima hari ini menarik tak kurang dari 9.000 peserta dari 30 negara.

“Putri Ariani sangat powerful. Ia menginspirasi para peserta yang terus berteriak, berjingkrak dan bergoyang mengikuti irama lagu,” kata General Manager QNET Indonesia, Ganang Rindarko.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Jumat (7/6/2024), performa Putri Ariani menghadirkan beragam emosi. Tak hanya bahagia hingga berjingkrak, tapi bikin peserta mewek.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Yang Meneteskan Air Mata

“Tentu saja banyak juga yang meneteskan air mata. Seolah memberikan motivasi untuk terus semangat, memupuk percaya diri dalam menjalani hidup dan bisnis,” ia menambahkan.

Hari itu, Putri Ariani menciptakan kemeriahan sekaligus decak kagum peserta konvensi. Kualitas juara 4 America’s Got Talent 2023 itu bersinar dan menggugah semangat hadirin.

3 dari 4 halaman

Tentang Konvensi

Konvensi yang dimeriahkan Putri Ariani ini merupakan perayaan atas komitmen terhadap distributor dan pelanggan di seluruh dunia. V-Malaysia tahun ini menampilkan agenda yang penuh peluang untuk belajar, berjejaring, menikmati kemajuan di bidang kesehatan, dan gaya hidup terkini.

“Sorotan mencakup pameran produk besar QNET di mana perusahaan memamerkan rangkaian produk premium seperti peralatan rumah tangga HomePure Rayn, Amezcua e-Guard X, dan lain-lain,” Chief Marketing Officer QNET, Trevor Kuna, membeberkan.

 

4 dari 4 halaman

Performa Putri Ariani

Performa Putri Ariani hanyalah salah satu dari sekian banyak acara konvensi. Acara lain yang tak kalah penting yakni pelatihan dan pendidikan yang disesuaikan untuk jaringan global distributor.

“Sesi ini bertujuan meningkatkan keterampilan dalam penjualan sekaligus memberdayakan para peserta untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar dalam bisnis mereka,” ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat