uefau17.com

6 Potret Haji Alwi Ruslan Bagi-Bagi Uang Rp50.000 Segepok di Pernikahan Putri Isnari - Hot

, Jakarta Rangkaian acara pernikahan Putri Isnari dan Abdul Azis tak henti membuat publik terpukau. Terlebih pesta resepsi yang digelar dengan tiga tema yang berbeda. Bollywood, negeri dongeng hingga Maroko style, semuanya digelar secara megah dan meriah.

Acara yang digelar di Dondang, Kalimatan Timur itu menyuguhkan pagelaran hebat yang dihadiri oleh ribuan masyarakat. Mereka tentu ingin melihat langsung kecantikan dan ketampanan mempelai pengantin beserta penampilan pedangdut ternama Tanah Air yang dihadirkan sebagai bintang tamu.

Rupanya, tamu yang hadir juga mendapatkan rezeki tidak terduga yang dibagikan oleh Haji Alwi Ruslan, mertua Putri Isnari. Dalam video di Instagram story yang dibagikan oleh fotografer @erykavindra, tampak ayah dari Abdul Azis itu membagikan segepok uang Rp50.000-an.

Tak hanya dibagikan kepada tamu undangan, tetapi juga untuk nyawer bintang tamu yang sedang menyanyi di atas panggung. Seperti diketahui, Haji Alwi adalah seorang pengusaha sukses di Kalimantan Timur. Ia juga mendapat julukan sebagai crazy rich Kalimantan. 

Dikenal sebagai sosok kaya raya, berikut ini telah rangkum dari berbagai sumber, potret Haji Alwi Ruslan bagi-bagi uang Rp50.000 segepok di pernikahan Putri Isnari, Jumat (26/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di hari pernikahan sang anak, Haji Alwi Ruslan membagikan segepok uang Rp50.000 kepada para tamu yang hadir.

3 dari 7 halaman

2. Tamu yang datang pun langsung berebut dengan menyodorkan tangan, berharap bisa beruntung mendapatkan uang Rp50.000 dari Haji Alwi.

4 dari 7 halaman

3. Meski berdesak-desakan, suasana bagi-bagi uang berjalan aman karena ada pagar barricade untuk menahan mereka.

5 dari 7 halaman

4. Saat bagi-bagi uang, Haji Alwi juga dijaga oleh pihak keamanan seperti polisi dan TNI.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya bagi-bagi ke tamu, mertua Putri Isnari ini juga nyawer istrinya sendiri di atas panggung saat sedang bernyanyi.

7 dari 7 halaman

6. Dilanjutkan dengan nyawer para biduan dangdut yang merupakan sahabat Putri. Bahkan, mereka tak hanya diberi selembar uang Rp50.000-an.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat