uefau17.com

4 Sosok Ajudan Prabowo Subianto yang Dikenal dengan Paras Tampannya, Curi Perhatian Warganet - Citizen6

, Jakarta Saat ini, suasana politik di Indonesia sedang hangat dengan pemilu. Meskipun begitu, sorotan netizen tidak hanya tertuju pada kegiatan pemilu, melainkan juga pada ajudan dari calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto. Keempat ajudan tersebut berhasil menarik perhatian publik, terutama kaum hawa, karena kegantengan mereka.

Mayor Teddy, Rizky Irmansyah, Agung Surahman, dan Rajif Sutirto adalah nama-nama yang menjadi sorotan. Pada hari Rabu, tanggal 14 Februari 2024, Prabowo Subianto memperkenalkan mereka kepada publik dalam pidatonya di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Di bawah ini, beberapa informasi singkat mengenai keempat ajudan Prabowo Subianto yang dirangkum Rabu (28/02/2024)

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Mayor Teddy

Mayor Teddy Indra Wijaya adalah seorang anggota TNI yang tergabung dalam Komando Pasukan Khusus (Kopassus). Ia adalah alumni SMA Taruna Nusantara, Magelang, Jawa Tengah. Selepas itu, Mayor Teddy melanjutkan pendidikan di Akademi Militer (Akmil) dan menyelesaikannya pada tahun 2011.

Dalam rentang tiga tahun setelah bergabung dengan militer, Mayor Teddy menunjukkan kemajuan karier yang mencolok. Saat menjabat sebagai Letnan Satu (Lettu), dia dipercayakan sebagai salah satu ajudan Presiden Joko Widodo (Jokowi) selama periode pertama kepemimpinannya, dari 2014 hingga 2019.

Setelah menyelesaikan tugasnya di Istana, Mayor Teddy melanjutkan studi militer di Amerika Serikat (AS). Setelah kembali ke Indonesia, Mayor Teddy diamanahkan sebagai ajudan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto. Dia telah bertugas sebagai ajudan Prabowo sejak tahun 2020.

3 dari 10 halaman

Rizky Irmansyah

Mayor Teddy bukan satu-satunya yang menjadi pusat perhatian masyarakat, tetapi sorotan juga terarah pada sekretaris pribadi Prabowo, yakni Rizky Irmansyah, yang memiliki wajah yang tampan. Rizky, ternyata, adalah seorang warga sipil yang aktif dalam Resimen Mahasiswa (Menwa) saat masih menempuh pendidikan tinggi.

Kedekatannya dengan keluarga juga tidak luput dari perhatian. Aktivitasnya bersama keluarga seringkali diunggah di Instagram, menunjukkan keserasian hubungannya dengan mereka. Dari berbagai unggahan tersebut, tergambar bahwa Rizky memiliki ketertarikan dalam travelling dan berkuda.

Meskipun informasi yang tersedia tentang Rizky terbatas, dikenal bahwa sebelum menjadi bagian dari tim Prabowo, dia juga memiliki bakat sebagai musisi.

4 dari 10 halaman

Agung Surahman

Mulai dari tanggal 6 Juni 2020, Agung Surahman telah menempati posisi Sekretaris Pribadi Prabowo. Selain itu, ia turut aktif sebagai Ketua Umum Relawan Sanak Prabowo Bengkulu. Sebelum bergabung dengan tim Prabowo, Agung memiliki pengalaman di sektor perbankan di Sumatera. Dia juga memiliki latar belakang dalam administrasi perusahaan dan bisnis.

Setelah mengikuti pelatihan kader Partai Gerindra selama tiga bulan, Agung berhasil masuk dalam 10 besar setelah melewati serangkaian ujian dan tes IQ. Setelah itu, dia mulai berperan aktif di kantor dan menjadi asisten Prabowo.

5 dari 10 halaman

Rajif Sutirto

Rajif Sutirto, seseorang yang tergabung dalam Partai Gerindra, menjabat sebagai Ketua Umum Relawan Konco Prabowo. Selain itu, dia merupakan anggota TNI KC (TNI Komponen Cadangan), bagian dari kesatuan militer cadangan Indonesia yang beroperasi di bawah naungan Markas Besar Tentara Nasional Indonesia dan Kementerian Pertahanan Republik Indonesia.

Seperti Rizki Irmansyah, minat Rajif terhadap olahraga berkuda cukup kuat. Selain itu, dia juga memiliki keahlian dalam menyanyi.

6 dari 10 halaman

Siapa Ajudan Pribadi Prabowo?

Perhatian masyarakat tertuju pada Mayor Teddy Indra Wijaya setelah terungkap bahwa ia telah menjadi asisten pribadi bagi Prabowo. Teddy secara konsisten mendampingi Prabowo dalam berbagai kesempatan penting.

7 dari 10 halaman

Mayor Teddy Anak Siapa?

Bapak Teddy merupakan seorang kolonel di anggota TNI. Beliau adalah Kolonel Infantri (Purna) Giyono, sementara ibunya, Mayor Patris R.A. Rumayan, adalah seorang mayor di angkatan darat.

8 dari 10 halaman

Mayor Teddy Apa Sudah Menikah?

Setelah ditelusuri, terungkap bahwa Mayor Teddy telah menikah sebelumnya, meskipun pernikahannya tidak berlangsung lama. Pernikahan tersebut terjadi pada tahun 2018, dan Presiden Joko Widodo turut hadir dalam acara pernikahan Mayor Teddy.

9 dari 10 halaman

Siapa Mantan Istri Mayor Teddy?

Profil serta riwayat hidup Wita Nidia Hanifah, yang sebelumnya menikah dengan Mayor Teddy Indra Wijaya, kini sedang mendapat sorotan publik.

10 dari 10 halaman

Anak Prabowo Kerja Apa?

Didit dikenal luas sebagai perancang pakaian terkemuka Indonesia yang telah sukses berkarir selama lebih dari satu dekade. Namun, kesibukan Didit semakin bertambah setelah ayahnya, Prabowo Subianto, memasuki dunia politik sebagai pejabat negara dan calon presiden.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat