uefau17.com

Bus Ranau Indah Masuk Jurang, Seorang Pemotor Meninggal Dunia - Regional

, Lampung - Kecelakaan maut antara bus Ranau Indah dengan pemotor terjadi di Pekon Simpang Sari, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat, Lampung, pada Rabu (3/7/2024). Akibatnya, bus tersebut terjun bebas ke jurang.

Dari rekaman video yang diterima , bus Ranau Indah itu masuk ke jurang sedalam 50 meter, kondisinya ringsek parah. Beberapa warga setempat dan polisi pun tampak sedang berupaya mengevakuasi korban di jurang tersebut. 

Kecelakaan tersebut diketahui terjadi sekira pukul 15.25 WIB. Perekam video pun menyebutkan bahwa ada seorang pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian pasca ditabrak bus tersebut. 

Bus bernomor polisi BE 7134 V ini diketahui melaju dari arah Kecamatan Liwa menuju Kota Bandar Lampung.  

"Innalillahi, Ranau Indah kejadian lagi, barusan bener ini, itu lagi digotong gotong itu penumpang busnya, kejadian di Sumber Jaya, satu pemotor meninggal di lokasi," kata perekam video.

Kasatlantas Polres Lampung Barat, Iptu Samsi Rizal mengkonfirmasi peristiwa tersebut. Dijelaskan bahwa kemudi bus Ranau Indah itu rusak saat melintas di jalan menikung dan menurun. Sehingga tak bisa dikendalikan supir, lalu menghantam pengendara sepeda motor dan langsung terjun ke jurang.

"Pengadara sepeda motor berinisial EO meninggal di lokasi kejadian. Tim sudah ke TKP untuk mengevakuasi beberapa korban," kata Iptu Samsi.

 

 

 

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat