uefau17.com

Top 3: Rahasia Awet Muda Chuando Tan Jelang 60 Tahun - Citizen6

, Jakarta - Masih ingat dengan Chuando Tan? Model dan fotografer asal Singapura yang menarik perhatian banyak orang karena meski usianya sudah lebih dari 55 tahun, penampilannya tampak masih seperti 30 tahunan. Lahir pada tahun 1966, tahun ini Chuando Tan akan berusia 58 tahun. 

Akan tetapi, jika menilik dari postingan terakhir di Instagram resminya @chuando_chuandroandfrey, ia tampak tak menua sedikit pun. Chuando Tan berprofesi sebagai model pada tahun 1980-an, bahkan ia pernah menjadi penyanyi pop pada tahun 90-an. 

Setelah karier menyanyinya menurun, Tan memutuskan untuk menekuni fotografi. Tan pertama kali menarik perhatian media ketika pada tahun 2017, sebuah kantor berita Tiongkok menampilkan kisah viral tentang Chuando.

Chuando Tan melakukan debut aktingnya pada tahun 2019 di 'Precious Is The Night'. Saat ini Tan memiliki 1,4 juta pengikut di Instagram yang masih penasaran dengan rahasia awet mudanya.

Artikel tentang terungkap rahasia Chuando Tan, masih tampak muda dan bugar di usia jelang 60 tahun menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-. Disusul dengan artikel tentang tujuh rekomendasi drama Korea seru untuk ditonton saat libur tahun baru.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang ramalan cinta dan seks masing-masing zodiak di tahun 2024, bagian I.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Terungkap Rahasia Chuando Tan, Masih Tampak Muda dan Bugar di Usia Jelang 60 Tahun

 

Dalam sebuah wawancara dengan presenter CNA Dawn Tan untuk serial tentang hidup lebih lama, dia mengakui bahwa pertanyaan terus-menerus tentang bagaimana dia mempertahankan penampilan awet mudanya “pada akhirnya sampai pada saya. Saya merasakan tekanannya. Sebab, jauh di lubuk hati aku tahu aku tidak semuda itu. Saya menua. Jadi saya tidak akan memberikan kesan yang salah bahwa saya selamanya muda. Mungkin mereka semua ingin jalan pintas, rahasia bagaimana menjaga masa mudanya kan?”

Namun, pada saat yang sama, Tan menyadari betapa dia telah menjadi inspirasi bagi banyak orang dan meremehkan anggapan bahwa popularitasnya hanya karena ketampanannya.

“Sejujurnya, menurutku aku tidak terlalu tampan sampai-sampai menjadi viral,” dia berbagi. “Saya ingin orang-orang mengikuti saya karena saya berusia lebih dari 55 tahun, mungkin hal itu memberi mereka harapan untuk mempelajari satu atau dua hal tentang menjalani gaya hidup sehat.”

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Rekomendasi Drama Korea Seru untuk Ditonton Saat Libur Tahun Baru

Drama Korea (drakor) selalu menjadi hiburan menyenangkan yang siap menemani siapa pun, dan momen apa pun bagi penggemarnya. Tak heran, hiburan asal Korea Selatan ini memiliki beragam genre dan tema menarik, yang cocok ditonton di setiap perayaan.

Pada libur tahun baru, ada orang-orang yang suka pergi ke tempat wisata. Namun, jika kamu adalah orang yang kurang suka bepergian dan tidak senang dengan keramaian, menonton drama Korea di rumah bisa menjadi pilihan tepat ketika libur tahun baru.

Sembari menyambut rilisan drakor terbaru untuk bulan Januari, kamu juga bisa menonton tayangan di tahun 2023 untuk menemani libur tahun baruanmu di rumah. Kamu bisa menonton ulang serial terbaik, atau beberapa judul yang belum sempat kamu nikmati.

Jika kamu kesulitan menemukannya, berikut beberapa rekomendasi tayangan drama Korea yang cocok untuk dinikmati sembari merayakan libur tahun baru di rumah. Melansir dari berbagai sumber, ini dia.

1. Twinkling Watermelon

Twinkling Watermelon terungkap sebagai drama fantasi masa depan, berpusat di sekitar Eun Gyeol (Ryeoun), seorang siswa CODA (anak dari orang dewasa tuna rungu) dengan bakat musik alami.

Alur cerita serial ini, berubah dengan ajaib ketika Eun Gyeol secara tidak sengaja melakukan perjalanan kembali ke tahun 1995 melalui toko musik yang aneh. Di era ini, ia bertemu orang tuanya, Yi Chan (Choi Hyun Wook) dan Chung Ah (Shin Eun Soo), semasa SMA, serta dewi cello misterius, Se Kyung (Seol In Ah). Narasinya menyatukan elemen musik, perjalanan waktu, dan persahabatan masa muda.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Ramalan Cinta dan Seks Masing-Masing Zodiak di Tahun 2024, Bagian I

Tahun baru telah tiba, penuh dengan keselarasan kosmik yang penuh gairah dan rasa ingin tahu untuk memberi energi pada kehidupan cinta Anda. Lihatlah ke masa depan; pelajari astrologi, ketahui komitmen apa yang siap Anda buat atau akhirnya tinggalkan?

Secara keseluruhan, tahun 2024 membawa tonggak sejarah besar dan momen dramatis. Komitmen semakin serius, dan penyembuhan mendalam yang terjadi di bawah gerhana Aries dan Libra akan memotivasi Anda untuk mencari kemitraan jangka panjang. 

Terlepas dari status hubungan Anda, tetapkan standar Anda dengan jelas dan tetapkan batasan yang lebih kuat; ini akan membantu Anda merasa lebih yakin pada diri sendiri dan apa yang Anda butuhkan untuk merasa dicintai.

Dihimpun dari Bustle, berikut ramalan cinta dan seks masing-masing zodiak di tahun 2024.

1. Aries

Ada potensi besar hubungan asmara ringan yang bisa mencuri perhatian Anda di bulan Juli. Namun, jika Anda tidak berencana untuk bertahan, jangan biarkan gairah menguasai Anda. Bersenang-senanglah secara bertanggung jawab dan hindari berperilaku sembrono, atau Anda akan terpaksa menghadapi konsekuensi.

Anda mungkin merasa tidak diperhatikan oleh pasangan Anda, atau Anda mungkin menyadari bahwa Anda telah kehilangan rasa individualitas. Jangan mendorong pasangan Anda menjauh saat mengungkapkan perasaan Anda. Renungkan bagaimana Anda dapat membawa kehidupan baru ke dalam hubungan Anda yang memberikan ruang untuk lebih banyak kebebasan.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat