uefau17.com

Ramalan Cinta dan Seks Masing-Masing Zodiak di Tahun 2024, Bagian I - Citizen6

, Jakarta Tahun baru telah tiba, penuh dengan keselarasan kosmik yang penuh gairah dan rasa ingin tahu untuk memberi energi pada kehidupan cinta Anda. Lihatlah ke masa depan; pelajari astrologi, ketahui komitmen apa yang siap Anda buat atau akhirnya tinggalkan?

Secara keseluruhan, tahun 2024 membawa tonggak sejarah besar dan momen dramatis. Komitmen semakin serius, dan penyembuhan mendalam yang terjadi di bawah gerhana Aries dan Libra akan memotivasi Anda untuk mencari kemitraan jangka panjang. 

Terlepas dari status hubungan Anda, tetapkan standar Anda dengan jelas dan tetapkan batasan yang lebih kuat; ini akan membantu Anda merasa lebih yakin pada diri sendiri dan apa yang Anda butuhkan untuk merasa dicintai.

Dihimpun dari Bustle, berikut ramalan cinta dan seks masing-masing zodiak di tahun 2024.

1. Aries

Ada potensi besar hubungan asmara ringan yang bisa mencuri perhatian Anda di bulan Juli. Namun, jika Anda tidak berencana untuk bertahan, jangan biarkan gairah menguasai Anda. Bersenang-senanglah secara bertanggung jawab dan hindari berperilaku sembrono, atau Anda akan terpaksa menghadapi konsekuensi.

Anda mungkin merasa tidak diperhatikan oleh pasangan Anda, atau Anda mungkin menyadari bahwa Anda telah kehilangan rasa individualitas. Jangan mendorong pasangan Anda menjauh saat mengungkapkan perasaan Anda. Renungkan bagaimana Anda dapat membawa kehidupan baru ke dalam hubungan Anda yang memberikan ruang untuk lebih banyak kebebasan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Taurus

Tinggalkan kebiasaan berkencan Anda di tahun 2023 dan mulailah tahun baru. Prioritaskan pengembangan kompatibilitas mental dan emosional daripada mencari orang untuk disembuhkan dan diperbaiki. 

Cobalah nikmati mengenal seseorang tanpa terburu-buru untuk menetap sampai Anda yakin mereka memenuhi semua kebutuhan Anda. Ada peluang untuk memperdalam hubungan paling intim Anda di tahun ini. Jangan takut dengan keinginan Anda yang semakin besar untuk membawa komitmen Anda ke tingkat berikutnya. Semakin Anda membiarkan diri Anda menjadi rentan, semakin dekat Anda dan pasangan.

3. Gemini

Perpisahan dini saat pertengahan awal tahun akan membuat Anda merasa lebih lega daripada kecewa. Anda akan dengan mudah menarik perhatian orang baru, terutama dengan Venus dan Matahari di tanda zodiak Anda.

Kosmik membawa awal baru yang bermanfaat bagi kehidupan cinta Anda. Apakah Anda sedang mewujudkan kencan yang sempurna atau lamaran pernikahan, percayalah bahwa keberuntungan ada di pihak Anda saat Anda membangun impian Anda. Jika Anda masih lajang hingga akhir tahun, jangan kaget jika salah satu teman Anda menjadi kekasih nantinya.

 

3 dari 4 halaman

4. Cancer

Bersikaplah transparan tentang perasaan Anda sebelum menjadi panas dan berat. Berhubungan dengan seseorang yang tidak memiliki perasaan yang sama akan menyakiti Anda dalam jangka panjang. Pertemuan Anda yang penuh gairah akan berumur pendek karena horoskop memotong keterikatan yang telah Anda bentuk terlalu cepat.

Jika hubungan Anda selamat dari kemunduran Merkurius terakhir pada tahun 2023 dan Anda menyambut tahun baru dengan cinta dalam hidup Anda, selamat! Bangunlah menuju visi dan tujuan yang lebih besar bersama pasangan Anda. Perhatikan pendapatan dan tabungan bersama Anda karena uang bisa menjadi sumber perdebatan.

5. Leo

Komitmen ada di garis depan pikiran Anda pada tahun 2024, meskipun Anda mungkin menyesal membiarkan orang yang salah dekat dengan Anda. Jangan membuat tembok emosional. Tetapkan batasan tegas yang memungkinkan Anda mengambil risiko dalam percintaan sekaligus melindungi hati Anda dari orang-orang yang tidak ingin berumah tangga.

Jika Anda berkencan di Hari Valentine, ini akan membanjiri Anda dengan hasrat dan membuat Anda mendambakan lebih banyak. Cinta dapat mendorong Anda untuk bertindak dramatis, obsesif, dan bahkan posesif. Akhir tahun akan menjadi saat merenungkan perasaan yang sudah berlebihan.

 

4 dari 4 halaman

6. Virgo

Setelah mengeksplorasi pilihan Anda dan mengembangkan pemahaman yang lebih baik tentang kebutuhan Anda, Anda akhirnya siap menerima cinta yang pantas Anda dapatkan di tahun 2024. Perhatikan siapa yang Anda temui pada awal tahun; hubungan yang indah dan spiritual antara Venus dan Jupiter dapat membawa peluang magnetis untuk mewujudkan belahan jiwa Anda. 

Namun, hindari terburu-buru membuat komitmen finansial dengan pasangan yang dapat mengundang tekanan tambahan ke dalam hidup Anda.

Jika Anda ingin memperkuat hubungan Anda, luangkan lebih banyak waktu untuk mengenal pasangan Anda melalui keluarganya. Namun, berhati-hatilah karena pertumbuhan karier Anda dan meningkatnya perhatian yang diterima dari orang lain dapat menimbulkan masalah mendasar berupa kecemburuan dan batasan di pertengahan serta akhir tahun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat