uefau17.com

Selain The Avengers, Berikut Film-Film yang Ramai Bintang Terkenal - Citizen6

, Jakarta - Film dapat sukses karena beberapa hal. Selain karena cerita yang bagus, para pemeran yang terlibat juga menjadi salah satu faktor.

Dengan menggaet nama aktor atau artis besar dan memiliki banyak penggemar serta tenar, maka kemungkinan film tersebut sukses akan tinggi.

Biasanya konsep ini digunakan pada film-film blockbuster. Maka dari itu tidak aneh bila anda melihat banyak film blockbuster melibatkan aktor-aktor yang sama. Contohnya Dwayne The Rock Johnson, Jackie Chan, atau Will Smith.

Untuk Dwayne The Rock Johnson misalnya, beberapa film terakhirnya adalah film-film blockbuster terkenal yang sukses di pasar. Seperti Jungle Cruise (2021), Jumanji: The Next Level (2019), Hobbs & Shaw (2019), Rampage (2019), Baywatch (2017), dan yang paling terbaru adalah Black Adam.

Selain menggaet satu aktor besar, agar sukses dan menarik banyak penonton bahkan biasanya produser film juga seringkali menggaet banyak aktor besar sekaligus di dalam satu film. Maka dari itu saat ini poster-poster memiliki konsep yang sama, biasa disebut floating-head.

Poster floating-head biasa menaruh wajah aktor sebagai fokus utama. Poster berkonsep floating-head ini dibuat dengan tujuan agar orang-orang yang melihat poster itu kemudian tertarik menonton karena adanya aktor tersebut.

Nah, berikut sudah kami rangkum beberapa film dengan banyak aktor terkenal di dalamnya. Mungkin saja di barisan aktor tersebut ada favorit kamu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Avengers

Tidak aneh memang seri film Avengers memiliki banyak aktor besar, terlebih untuk film Avengers: Endgame yang merupakan kulminasi dari cerita yang dibangun selama 10 tahun. Film itu mempertemukan banyak bintang besar dalam satu layar.

Avengers: Endgame dirilis pada tahun 2019. Film berdurasi sekitar 181 menit ini disutradarai oleh Russo bersaudara (The Gray Man, Captain America: The Winter Soldier).

Berikut beberapa bintangnya, ada Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Brie Larson, Bradley Cooper, Gwyneth Paltrow, Josh Brolin, Elizabeth Olsen, Tom Holland, dan Chadwick Boseman.

3 dari 7 halaman

2. Knives Out

Knives Out adalah film yang dirilis 2019. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Rian Johnson (Star Wars: The Last Jedi, Breaking Bad).

Film ini berhasil meraup pendapatan sekitar US$311 juta dolar, dengan budget sekitar US$40 Juta dolar.

Knives Out bercerita mengenai agen detektif yang mencoba memecahkan sebuah misteri. Film ini dibintangi Daniel Craig, Chris Evans, Ana de Armas, Jamie Lee Curtis, Michael Shannon, Toni Collette, Katherine Langford, dan Jaeden Martell.

4 dari 7 halaman

3. Ocean’s Twelve

Ocean’s Twelve merupakan sequel dari Ocean’s Eleven. Film ini dirilis tahun 2004 dan disutradarai ole Steven Soderbergh (Magic Mike, Logan Lucky).

Bercerita mengenai sekelompok pencuri yang berusaha melalukan aksi pencurian besar.

Berdurasi sekitar 125 menit, film ini dibintangi George Clooney, Brad Pitt, Matt Damon, Catherine Zeta-Jones, Don Cheadle, Julia Roberts, dan Casey Affleck.

5 dari 7 halaman

4. The French Dispatch

Film Wes Anderson selalu melibatkan banyak aktor besar, tak terkecuali dalam film terbarunya The French Dispatch. Film berdurasi 108 menit ini dirilis pada tahun 2021.

Film ini dibagi menjadi tiga bagian cerita, yang berasal dari mata jurnalis. Dibintangi Owen Wilson, Benicio del Toro, Adrien Brody, Tilda Swinton, Frances McDormand, Timothée Chalamet, Willem Dafoe, Edward Norton, Saoirse Ronan, dan Bill Murray.

6 dari 7 halaman

5. Pendekar Tongkat Emas

Pendekar Tongkat Emas, atau The Golden Cane Warrior, dirilis pada tahun 2014. Film ini disutradarai oleh Ifa Isfansyah (Garuda di Dasaku, Sang Penari). Walau menggaet banyak nama besar, film ini terbilang gagal dan hanya bisa menggaet 300.000 penonton.

Berikut beberapa bintangnya. Ada Eva Celia, Nicholas Saputra, Reza Rahadian, Tara Basro, Christine Hakim, Slamet Rahardjo, dan Darius Sinathrya.

7 dari 7 halaman

6. Oppenheimer

Oppenheimer adalah film terbaru Christopher Nolan (Inception, Interstellar) dan direncanakan rilis pada pertengahan 2023. Film ini akan bercerita mengenai J. Robert Oppenheimer, yang biasa disebut sebagai ayah dari bom atom.

J. Robert Oppenheimer akan diperankan oleh Cillian Murphy. Beberapa bintang lainnya juga akan ikut terlibat seperti Florence Pugh, Robert Downey Jr., Matt Damon, Emily Blunt, Rami Malek, Gary Oldman, dan Alex Wolf.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat