uefau17.com

Top 3 Tekno: Cara Isi Daya Baterai iPhone Lebih Cepat Terpopuler - Tekno

, Jakarta - Cara mengisi daya baterai iPhone dengan lebih cepat menjadi informasi yang paling populer di kanal Tekno , Rabu (24/4/2024) kemarin.

Berita lain yang juga populer datang dari penjualan iPhone di Tiongkok yang terus mengalami penurunan signifikan.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno berikut ini.

1. Simak Tips Isi Baterai iPhone Lebih Cepat, Ikuti Langkah-Langkahnya

Mengisi daya merupakan hal wajib agar baterai iPhone kamu memiliki daya yang bisa menemani aktivitas sehari-hari.

Agar pengisian daya iPhone berjalan cepat dan optimal, ternyata ada beberapa teknik yang perlu kamu tahu.

Pengisian daya yang cepat akan sangat diperlukan ketika sedang terburu-buru. Jika kamu memerlukan pengisian baterai iPhone yang lebih optimal, ada pertimbangan tertentu, seperti kondisi lingkungan, pengaturan yang perlu diaktifkan, dan jenis pengisian daya yang digunakan.

Apabila kamu tidak mempertimbangkan hal-hal yang dapat mempercepat pengisian daya, ada kemungkinan baterai malah tidak terisi dengan baik. Bahkan, hal yang terburuk, iPhone bisa mati saat benar-benar dibutuhkan.

Untuk itu, dalam artikel ini, Tekno memberikan panduan yang dapat membantu baterai iPhone kamu terisi dengan cepat.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Penjualan iPhone di Tiongkok Anjlok Terus, Terendah Sejak 2020

Penjualan iPhone di Tiongkok terus mengalami penurunan yang signifikan. Pada kuartal pertama tahun ini, penurunan penjualan iPhone di Tiongkok mencapai 19 persen.

Ini merupakan penjualan iPhone terburuk di Tiongkok sejak 2020. Penurunan penjualan iPhone di Tiongkok mendorong HP besutan Apple ini berada di posisi ketiga di pasar Tiongkok.

iPhone pun kini sejajar dengan Huawei yang mengalami peningkatan penjualan sebesar 70 persen.

Mengutip Gizchina, Rabu (24/4/2024), pasar smartphone di Tiongkok tumbuh 1,5 persen. Merek-merek seperti Honor dan Xiaomi memimpin laju pertumbuhan di pasar smartphone Tiongkok.

Sementara, riset Counterpoint Research selama enam minggu pertama 2024, Apple mencatat penurunan penjualan sebesar 24 persen.

Analis senior Counterpoint Ivan Lam menyebut, kesuksesan Huawei dalam pasar ponsel flagship berdampak pada performa penjualan Apple. Hal ini membuat penjulan iPhone terus menurun.

Sejauh ini, Huawei Pura 70 series yang didukung prosesor Kirin 9010 dan 5G menjadi salah satu faktor kesuksesan Huawei.

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. Kominfo Tertibkan Praktik Jual Layanan Internet RT/RW Net, Pelaku Wajib Izin atau Gandeng Operator

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) akan menertibkan praktik jual kembali layanan internet rumah tanpa izin, RT/RW Net.

RT RW Net sendiri merupakan jaringan internet yang dibangun di lingkungan perumahan, kompleks, atau kawasan pemukiman padat penduduk.

Proses operasional RT/RW Net melibatkan penyediaan akses internet kepada komunitas lokal dengan cara memperluas atau mendistribusikan kembali koneksi internet dari penyedia layanan internet (operator) atau internet service provider (ISP).

Meski dinilai bermanfaat bagi masyarakat, tapi sayangnya, RT/RW Net disebut kerap beroperasi tanpa landasan hukum yang jelas.

Ketua Komisi Komunikasi dan Edukasi dan Anggota Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN), Heru Sutadi, menyebut RT RW Net sebenarnya bagus dalam memasyarakatkan internet di Indonesia, namun tetap harus berizin.

“Periznan merupakan instrumen untuk memenuhi hak dan kewajiban sesuai regulasi. Termasuk kewajiban memberikan layanan yang berkualitas pada konsumen,” kata Heru yang juga dikenal sebagai pengamat telekomunikmasi, melalui keterangannya, Rabu (24/4/2024).

Dengan memiliki izin, maka jelas siapa yang akan bertanggung jawab jika konsumen mengalami kendala. Mulai dari nama perusahaan, alamat, hingga nomor pengaduan.

Baca selengkapnya di sini 

4 dari 4 halaman

Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel. (/Lois Wilhelmina)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat